Tak Hilang Akal, Bowo Alpenliebe Siap Eksis Lewat Aplikasi Ini Setelah Tik Tok Diblokir
Selebriti

Bowo agaknya masih akan tetap eksis dan sudah membuat akun di aplikasi video sejenis Tik Tok.

WowKeren - Bowo Alpenliebe masih dibanjiri hujatan karena kiprahnya sebagai seleb Tik Tok. Netter rupanya girang ketika aplikasi yang membuat nama Bowo melambung itu diblokir oleh pemerintah mulai 3 Juli lalu.

Tak lama, akun Bowo dipenuhi sindiran kalau ia bakal alih profesi. "Ciee pensiun jadi artis tik tok," kata netter. "Aplikasi Tik Tok Di Blokir KOMINFO. Yaaaa!!!!!!! Sukurin lo bowo," kata netter lainnya.

Bowo sendiri mengaku kecewa dengan pemblokiran aplikasi Tik Tok tersebut. "Kecewalah. Karena enggak bisa bikin Tik Tok lagi," katanya.

Namun Bowo tak hilang akal dan malah berniat eksis lewat aplikasi lain. Bowo mengaku kalau ia akan pindah ke aplikasi Musically yang konsepnya mirip dengan Tik Tok.

"Kan ada penggantinya lagi, MC, Musically," katanya. "Tapi follower-nya masih sedikit, kan baru bikin."

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara resmi memblokir aplikasi Tik Tok setelah ribuan orang mengajukan keluhan. Namun Rudiantara mengungkap kalau pihaknya melakukan pemblokiran bukan karena pengaduan soal Bowo. Ia menegaskan bahwa pemblokiran aplikasi asal China itu lantaran banyaknya konten video bermuatan dewasa yang berpengaruh buruk pada anak.

"Bukan karena Bowo," tegas Rudiantara. "Sama seperti Bigo (ditutup karena ada konten pornografi). Bigo kan juga dulu ditutup, tetapi mereka hire puluhan orang untuk membersihkan itu dan sekarang mungkin sampai 40 orang di Bigo untuk bersihkan itu semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait