Rayakan Ultah Bersama Fans, Hyuk VIXX Dapat Kejutan Dari Hongbin Hingga Hias Kue Sendiri
Selebriti

Dalam acara jumpa fans itu, Hyuk juga menyanyikan beberapa lagu untuk penggemarnya.

WowKeren - Pada Kamis (5/7) kemarin, Hyuk VIXX berulang tahun. Resmi berusia 23 tahun (24 tahun umur di Korea), magnae grup tersebut merayakannya dengan mengadakan jumpa penggemar bersama Starlight (sebutan fans VIXX).

Dalam acara tersebut Hyuk bersenang-senang dengan penggemar dengan menyapa mereka lebih dekat. Idol satu ini juga menyanyikan beberapa lagu untuk penggemarnya. Sebut saja lagu saat pertama kali ia audisi di agensinya, "This Love" milik G-Dragon.


Selain itu, Hongbin rupanya datang mengejutkan Hyuk di acara jumpa fans tersebut. Tak hanya datang, Hongbin juga menemani Hyuk saat membuat kue ulang tahunnya sendiri.

Hongbin pun mengunggah momen tersebut ke akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia merekam Hyuk yang sedang menghias kue ulang tahunnya sendiri.

생일축하해!!!! #여름아이 #혁이 #생일 #보송이

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이홍빈 (@hongbiiiiin93) pada

Hyuk menghias kue tersebut dengan selai cokelat dan juga beberapa wafer. Ia dan Hongbin juga saling melemparkan candaan sementara Starlight menyanyikan sebuah lagu.

Di sisi lain, VIXX merilis full album ketiga mereka yang bertajuk "EAU DE VIXX" pada April lalu. Kini membernya sedang disibukkan dengan aktivitas mereka masing-masing.

(wk/nris)

You can share this post!

Related Posts