Bahagia Dikirimi Truk Kopi Saat Syuting 'Familiar Wife', Han Ji Min Sebut Hyungsik Malaikat
Official
TV

Sebagai ucapan terima kasih pada Hyungsik, Han Ji Min mengunggah postingan ini ke Instagramnya.

WowKeren - Han Ji Min menandai comeback drama sejak 3 tahun dengan membintangi "Familiar Wife". Dalam drama tvN ini, ia dipasangkan dengan Ji Sung dan berperan sebagai suami istri.

Dijadcwalkan tayang usai "Why, Secretary Kim?", Han Ji Min saat ini tentu saja sedang sibuk-sibuknya syuting. Hari ini, Jumat (6/7), ia mendapat semangat dari Hyungsik yang mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Familiar Wife". Keduanya bertemu lewat film pendek "Two Lights" pada 2017 lalu.

Sebagai ucapan terima kasih, Han Ji Min mengunggah postingan berupa fotonya yang berpose bahagi di depan truk kopi kiriman Hyungsik. Ia menulis caption terima kasih dengan menyertakan tagar "malaikat Park Hyungsik".


. 인수씨..고마워요.☺️ . #천사_박형식 #영원하라 #더위날림 #행복

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo) pada

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang menikahi Seo Woo Jin (Han Ji Min) selama lima tahun. Cha Joo Hyuk adalah pegawai bank, sedangkan Seo Woo Jin juga wanita karir. Kejadian tak terduga membuat Cha Joo Hyuk mengambil keputusan yang membuat semua orang, termasuk dirinya dan Seo Woo Jin menjalani kehidupan berbeda.

Sementara itu, "Familiar Wife" tayang perdana pada 1 Agustus mendatang setiap Rabu dan Kamis. Drama ini juga dibintangi Kang Han Na, Jang Seung Jo, N VIXX serta Lee Yoo Jin jebolan "Produce 101" season 2.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel