'Law of the Jungle' Cetak Rating Tinggi Berkat Seulgi Red Velvet dan Lee Seung Hoon Winner
Soompi
TV

Seulgi dan Lee Seung Hoon menyuguhkan dance battle seru, begini rating episode terbaru 'Law of the Jungle'.

WowKeren - "Law of the Jungle" menayangkan episode terbaru edisi Meksiko pada Jumat (6/7). Episode ini menampilkan dance battle seru antara Seulgi Red Velvet melawan Lee Seung Hoon Winner (II). Hasilnya, reality show bertema petualangan milik SBS tersebut mencetak rating tinggi.

Episode terbaru "Law of the Jungle" edisi Meksiko tayang satu jam lebih awal karena siaran Piala Dunia 2018. Meski demikian, episode ini mengalami kenaikan rating 1,1 persen dari pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, rating yang diraup mencapai 12,3 persen dan puncak 13,3 persen. Pencapaian ini membuat "Law of the Jungle" menduduki posisi pertama diantara semua program di slot sama.

Tak hanya itu, "Law of the Jungle" juga meraih rating tertinggi dari semua variety show yang tayang pada Jumat. Sedangkan untuk penonton rentang usia 29 hingga 49 tahun, reality show ini mencetak rating tertinggi diantara semua program malam, termasuk siaran pertandingan Piala Dunia 2018.


"Grandpas Over Flowers Returns" tvN menempati posisi kedua di slot Jumat malam dengan rating 9,2 persen. Disusul oleh "Entertainment Weekly" KBS di tempat ketiga dengan rating 4,6 persen. "LAN Cable Life" JTBC menduduki posisi keempat dengan rating 2,8 persen. Sedangkan "Temperature of Judgment" yang meraup rating 2,7 persen berada di posisi kelima.

Episode "Law of the Jungle" ini menyuguhkan dance battle antara Seulgi dan Lee Seung Hoon yang menarikan lagu milik satu sama lain. Mereka juga mengajari member lain koreografi mereka. Seulgi tampil totalitas dengan memamerkan gerakan koreografi "Really Really" milik Winner. Sedangkan Lee Seung Hoon mendadak berubah lincah ala member girl grup untuk "Red Flavour" milik Red Velvet.

Sementara itu, "Law of the Jungle" edisi Meksiko digawangi Kim Byung Man bersama Seulgi Red Velvet, Lee Seung Hoon Winner, Kim Jun Hyun, Julien Kang, Nam Bo Ra, Choi Hyun Suk dan Kangnam. Acara ini bisa disaksikan setiap Jumat pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait