Foto-Foto Pernikahan Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata
Selebriti

Cukup banyak foto suasana pernikahan Dimas dan Nadine yang diunggah sahabat-sahabat mereka.

WowKeren - Pesta pernikahan pasangan artis Nadine Chandrawinata danDimas Anggara telah digelar Sabtu, 7 Juli 2018 di Anema Resort Gili, Lombok. Pesta digelar sangat sederhana dan hanya mengundang keluarga serta rekan dekat kedua mempelai saja. Pesta ini ternyata bukanlah prosesi akad nikah seperti yang diberitakan sebelumnya, karena ternyata Dimas dan Nadine telah menikah lebih dulu di Bhutan.

Fakta pernikahan keduanya di Bhutan itu diungkapkan oleh Fitri Arifin, kakak artis Tya Arifin yang ikut menjadi salah satu tamu undangan dalam pernikahan Nadine dan Dimas. "Pernikahannya di Bhutan, karena aku nggak ada di sana jadi nggak tahu gimana prosesinya," ungkap Fitri Arifin. Meski demikian, Fitri mendoakan agar pernikahan Nadine dan Dimas bisa langgeng.

Sementara itu, para sahabat kedua mempelai terus membagikan foto-foto momen pernikahan di akun media sosial masing-masing. Mulai dari Derby Romero, Bunga Zainal hingga Tisa TS. Tisa TS adalah penulis skenario film "London Love Story" yang dibintangi oleh Dimas.

screenshot-instagram

Sumber: Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Tisa mengunggah beberapa foto di pesta pernikahan Dimas dan Nadine. Dia juga menyertakan tagar #ND, #ndmerarik dan #nadinedimaswedding di beberapa postingannya tersebut. "may all the beautiful energy always be with u #ND #ndmerarik #nadinedimaswedding," tulisnya di bagian caption.

screenshot-instagram

Sumber: Instagram

Tidak sedikit netter yang memberikan doa dan harapan untuk pernikahan Dimas dan Nadine tersebut. Meskipun tidak sedikit yang terkejut, tapi mereka tetap memberikan ucapan selamat.

"Selamat menempuh hidup baru utk Ka @nadinelist dan @dimsanggara smg langgeng sampe Oma dan Opa ,cpt punya dede bayi, And Tuhan Yesus Memberkati 😊😊🙏🙏," komentar michelletahendun***.

"Selamat abang 💕❤ semoga selalu bahagia @dimsanggara Cepet2 hamil yang ka @nadinelist 😍," komentar mariia***.

"Selamat berbahagiaa..," komentar spr.collect***.

"Selamat y ka nadine da sah sm ka dimas.. Antimainstream bgt da acaranya," komentar satpellh_kec.tanahab***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts