Nadine Chandrawinata Maternity Shoot Kehamilan Kedua di Atas Tumpukan Kasur, Kerennya Gak Ada Obat!
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata bagikan sederet hasil dari maternity shoot di kehamilan keduanya kali ini yang dilakukan bersama dengan sang suami Dimas Anggara dan anak pertama mereka, konsep uniknya justru bikin takjub.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak lama lagi akan segera dikaruniai momongan kedua. Kebahagiaan pasangan ini pun kembali terpancar di momen maternity shoot yang telah mereka lakukan. Hasil-hasil kece dan keren dari pemotretan tersebut kini terpampang nyata terunggah di akun Instagram resmi milik Nadine.

Nadine dan Dimas diketahui menjadi salah satu pasangan artis yang memiliki keunikan tersendiri. Termasuk dalam setiap konsep pemotretan, mereka selalu mengusung tema yang beda dari yang lain. Agaknya hal yang sama kembali mereka terapkan kali ini.

Bagaimana tidak, nampak Nadine melakukan maternity shoot di kehamilan keduanya ini dengan asyik berpose di atas tumpukan kasur yang sudah diberi kain dengan warna yang berbeda-beda. Selain itu ada juga bantal, dan tumpukan kain bak selimut di setiap sisi kasur yang juga memiliki warna beragam. Satu kain lagi berwarna biru keabu-abuan terpampang di belakang seolah menjadi background namun dengan konsep yang tak sepenuhnya menutupi tembok.

Selain mengusung banyak warna, maternity shoot Nadine kali ini juga dipenuhi dengan banyak bunga-bunga yang indah. Mereka tertata di lantai, di kasur juga di topi yang dipakai oleh Nadine dan juga Dimas.

Nadine dan Dimas kemudian menunjukkan beragam pose dari mulai duduk bersama di atas tumpukan kasur tersebut bersama dengan anak pertama mereka, Djiwa. Serta banyak pose estetik lain yang disuguhkan pasangan ini. Sayangnya Nadine sendiri tak banyak memberikan keterangan dan hanya menyisipkan emoji lolipop bak menggambarkan konsep pemotretan kehamilannya yang penuh warna.


Kendati begitu, netizen yang melihat hasil maternity shoot Nadine bersama sang suami dan anak dibuat takjub dan kagum dengan konsep yang mereka usung. Selain terlihat unik, namun hasilnya juga terlihat begitu estetik.

Hasil dari pemotretan kehamilan Nadine kali ini pun banjir dengan penilaian tinggi dari netizen yang begitu menyukai temanya. Kerennya Nadine bersama dengan Dimas dan Djiwa di photoshoot mereka kali ini sampai disebut bak nggak ada obat.

"Cantik bnget sihh cantiknya bulan gara2 make up yang menorrrrrr nor..and stylenya selalu kece krn bodynya kecil terus..ga bengkak kaya yg lain," ujar akun @po*****ed. "Bumil cuakeppp poll, djiwa gumush," sahut akun @yu****ob.

"Cuaaakeppppppp, konsep nya lucu," sambung akun @ag****uw. "Orang tua Djiwa emang ngak ada obat," puji akun @ya******ad seraya berikan tepuk tangan. "Lain daripada yang lain. Good looking semua termasuk adek kecil itu," timpal akun @ca*******na.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait