Dituding Jadi 'Anak Emas' Soal Kostum Perform Black Pink, Jennie Dibela Netter
Musik

Intip deretan kostum panggung Jennie yang dituding paling diperhatikan berikut ini.

WowKeren - Black Pink saat ini memang masih dalam masa promosi comeback mini album "Square Up". Girl grup asuhan YG Entertainment itu pun kerap wara-wari tampil di berbagai acara musik dan membawakan dua lagu andalan mereka yakni "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young".

Namun, sebuah artikel di forum online membahas kostum Jennie yang terlihat selalu paling bagus alias "sengaja dianak emaskan" dari member Black Pink lainnya. Mulai dari kostum beda warna sendiri, menggunakan topi, hiasan atau kuciran rambut sendiri serta kostum yang tampak paling mewah dinilai selalu dikhususkan untuk Jennie.

Namun, netter rupanya kurang setuju dengan pendapat artikel itu. Pasalnya, beberapa waktu lalu cordi kostum Black Pink sudah menjelaskan soal gaya kostum Rose cs yang memang berbeda.

Kostum Saat Black Pink Perform Dituding Paling Diperhatikan, Jennie Dibela Netter

Source: Pann

"Dia mendapat kuciran rambut, sial. Jadi dia mendapat topi atau kunciran itu berarti cordi terlalu perhatian padanya? Penjelasanmu gak masuk akal," tulis seorang netter. "Bukan karena mereka hanya peduli pada Jennie, lebih kepada mereka memberikan perhatian lebih pada Jennie. Mereka gak bisa dihindari saat mereka promosi," imbuh netter lain.

"Cordi Black Pink pernah bilang, 'Kami memberikan kostum tercocok untuk keempat member, Lisa satu-satunya dengan aura cowok, Jisoo cocok dengan tali dan renda karena feminin, kekuatan Rose pada pinggangnya dan Jennie campuran dari semuanya'. Untuk kalian yang bilang Lisa mendapat diskriminasi soal kostum, sejujurnya kostum itu adalah favoritnya," pungkas netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts