Pertunangan Justin-Hailey Disebut Settingan Sang Manajer, Ariana Grande Beri Bantahan
Selebriti

Mengingat Justin dan Ariana berada dalam manajemen yang sama, banyak yang menduga bahwa pertunangan mereka hanyalah settingan dari sang manajer.

WowKeren - Tak diragukan lagi jika kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada Sabtu (7/7) lalu sukses membuat publik heboh. Baru saja kembali merajut kasih selama satu bulan, tentunya keputusan pasangan beda profesi ini untuk bertunangan dinilai cukup mengejutkan dan terkesan buru-buru

Menanggapi hal ini, banyak yang menyebut bahwa Justin seolah-olah mengikuti jejak Ariana Grande yang lebih dulu bertunangan dengan Pete Davidson pada awal bulan lalu. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ariana dan Pete bertunangan tak lama setelah keduanya menjalin asmara. Bahkan pasangan tersebut berkencan kurang dari satu bulan, tepatnya setelah Ariana mengakhiri hubungannya dengan Mac Miller.

Dilansir Elle pada Senin (9/7), mengingat bahwa Justin dan Ariana berada dalam manajemen yang sama, tak sedikit yang menduga bahwa kabar pertunangan kedua musisi tersebut hanyalah settingan dari manajer mereka, Scooter Braun. Banyak yang menduga jika kabar ini ada kaitannya dengan promosi album terbaru Ariana dan Justin.

Ariana diketahui akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Album studio keempat yang bertajuk "Sweetener" tersebut bakal diluncurkan pada Agustus mendatang. Sedangkan Justin sendiri diketahui tengah dalam proses penggarapan album barunya. Alhasil, kabar "settingan" ini pun semakin merebak di media sosial.

Jengah dengan tudingan yang dilayangkan para netizen untuk sang manajer, akhirnya Ariana pun buka suara. Melalui akun Twitter miliknya, pelantun "No Tears Left To Cry" ini dengan tegas membantah spekulasi yang beredar.

Ariana deleted

A post shared by Justin B & Selena G. Updates™️ (@gomezbieberdayli) on

"Kalian pasti menyadari bahwa kami adalah manusia yang mencintai dan memiliki kehidupan, kan? Dan Scooter itu adalah manusia yang luar biasa, (dia) juga orang pertama yang peduli tentang kesehatan dan kebahagiaan kami," cuit Ariana. "Aku berharap kepada Tuhan bahwa hal ini (menemukan pasangan hidup) juga terjadi pada kalian. Kalian pantas mendapatkannya."

Sayangnya, unggahan tersebut langsung dihapus oleh Ariana. Namun, musisi berusia 24 tahun ini juga sempat membalas cuitan penggemar lainnya tentang Scooter. Hanya saja, Ariana menanggapinya dengan santai serta memberikan pujian pada sang manajer.

"Itu hanyalah lelucon Twitter, kami mendukung dan mencintai Scooter," cuit seorang penggemar. "Oke-oke, baik-baiklah pada pria itu (Scooter). Dia sangat luar biasa. Dia selalu meletakkan kesehatan dan kebahagiaan artisnya sebagai prioritas utama," balas Ariana.

Scooter sendiri memang dikenal sebagai salah satu manajer bertangan dingin yang membesut para musisi papan atas Hollywood. Selain Justin dan Ariana, Scooter juga diketahui memanajeri Usher, Asher Roth, Cody Simpson, Carly Rae Jepsen, serta The Wanted.

You can share this post!

Related Posts