Sama-Sama Katrok, Tingkah Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Makin Kocak di Teaser Drama Baru
TV

Jelang tayang, SBS kembali merilis teaser yang menampilkan tingkah kocak mereka dalam drama nanti.

WowKeren - SBS segera menghadirkan "Thirty But Seventeen" yang dibintangi Yang Se Jong dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama. Jelang tayang, tim produksi pun merilis teaser baru yang dijamin membuat fans tak sabar.

"Thirty But Seventeen" menceritakan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma saat di usia 17 tahun dan bangun saat berusia 30 tahun dengan mental yang sama. Ia bertemu Go Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang memutuskan hubungan sosial dengan masyarat dan mengucilkan dirinya sendiri. Mereka yang sama-sama katrok sering melakukan hal-hal aneh yang kocak.

Bisa dilihat dalam teaser, Woo Seo Ri yang mentalnya masih 17 tahun tampak bertingkah aneh. Salah satunya adalah tidur di taman bermain. Sampai-sampai ia harus berurusan dengan polisi.

Sedangkan Go Woo Jin tak kalah aneh dengan rambut gondrong acak-acakan dan brewok yang hampir menutupi wajahnya. Teaser menampilkan cuplikan dirinya yang tiba-tiba memeriksa kursi taman yang sedang diduduki seorang wanita. Sontak ia membuat wanita tersebut kesal dan menuduhnya pria mesum.

#서른이지만열일곱입니다 7월23일 밤10시 sbs 첫방송 🐰

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신혜선 (@shinhs831) pada

Cuplikan adegan pertemuan Woo Seo Ri dan Go Woo Jin juga tak kalah kocak. Woo Jin yang tak sengaja menduduki chocopiemilik Seo Ri sukses membuat wanita tersebut merengek dan menangisi chocopie miliknya yang sudah hancur.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" digarap oleh penulis naskah yang membesut drama "She Was Pretty" yakni Jo Sung Hee. Sutradaranya adalah Jo Soo Won yang sebelumnya menggarap "Pinocchio". Drama ini tayang menggantikan "Wok of Love" mulai 23 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts