Bak Drama Musikal, Isyana Sarasvati Ekspresikan Diri Lewat Video Klip 'Winter Song'
Musik

Isyana Sarasvati akhirnya merilis video klip 'Winter Song' yang memiliki konsep menarik dan berkualitas tinggi.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis video klip untuk lagu yang berjudul "Winter Song". Lagu tersebut masuk ke dalam album Isyana yang berjudul "Paradox" dan telah dirilis pada 1 September 2017 lalu. Lagu "Winter Song" sendiri memiliki beat yang sedang dan diiringi dengan suara piano.

Video klip "Winter Song" diunggah di akun YouTube Isyana Sarasvati pada Senin (9/7). Dalam video klip tersebut, Isyana menggandeng aktor Revaldo sebagai lawan mainnya. Pada bagian awal video klip "Winter Song", muncul dialog antara Isyana dan Revaldo sebagai sepasang kekasih yang sedang berseteru.

Selanjutnya, Isyana terlihat murung saat memikirkan kenangannya bersama Revaldo. Mulai dari berkencan, berdansa di atas salju, hingga memandang langit penuh bintang bersama. Tampaknya, Isyana ingin kembali ke masa-masa indahnya bersama Revaldo, namun harapan tersebut hanya khayalannya saja.

Menariknya, muncul empat versi Isyana yang lain dengan karakter masing-masing, untuk menghiburnya dari kesendirian. Ada pula bagian video yang menunjukkan Isyana memainkan piano solo dengan penuh karisma.

Selain itu, video klip "Winter Song" memiliki konsep yang tak biasa ditunjukkan oleh para penyanyi Indonesia. Video klip tersebut digarap dengan apik dengan nuansa layaknya sebuah drama musikal.

Rupanya, video klip "Winter Song" berhasil menarik perhatian netter. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif terhadap penampilan Isyana video klip tersebut. Para netter juga memuji konsep video klip lagu "Winter Song" yang terlihat berkualitas.

"Music video terniat yg pernah gw liat, kaya ada kisahnya gitu seru bgt!" komentar netter. "Lagi-lagi kak isyana berhasil membuatku terharu dan salut. Woahh aku sampe speechless liat mv nya, nice banget kak," tambah netter. "Suka mv sama lagunyaaaaa suka bangeeett," sambung netter lain.

"Sebuah MV yang bertematic terkeren," tulis netter. "Keren bgt mv nya!!" imbuh netter lain. "Liriknya mengena, galau sih, tapi ini galau yang elegant... dikemas dengan majas yang elegant, gak terang-terangan seperti kebanyakan lagu jaman now, for all I like it..." sahut netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts