Terbuat dari Berlian, Cincin Tunangan Justin-Hailey Diperkirakan Berharga Miliaran
Getty Images
Selebriti

Diduga terbuat dari berlian delapan karat, cincin pertunangan yang dipakai Hailey diperkirakan mencapai angka Rp 3,5 miliar.

WowKeren - Usai Justin Bieber mengonfirmasi langsung kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin, tampaknya media masih belum berhenti untuk mengulik segala sesuatu tentang detail kehidupan romansa kedua selebriti tersebut. Kali ini, perhatian awak media tertuju pada cincin yang melingkar di jari manis Hailey.

Pada beberapa foto yang tersebar usai kabar pertunangannya merebak, model berusia 21 tahun tersebut terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Bertakhtakan batu berlian besar nan berkilauan, cincin tersebut diperkirakan memiliki harga yang fantastis.

Cincin tersebut diduga sebagai cincin tunangan dari Justin untuk Hailey. Dugaan semakin kuat setelah beredar video Hailey Baldwin memamerkan cincinnya tersebut melalui fitur Instagram Story miliknya. "I said YES!" kata Hailey sambil menunjukkan cincinnya.

Cincin yang dikenakan Hailey memiliki dua band dan di atasnya tersemat sebuah berlian besar berbentuk oval. Sejumlah pakar perhiasan dan batu mulia memperkirakan bahwa Justin telah merogoh biaya hingga miliaran rupiah untuk membeli cincin tersebut.

💍 #CongratsJustinAndHailey #haileybaldwin #justinbieber #jailey

A post shared by Hailey Baldwin Updates (@haileybaldwincr) on

Dilansir Popbuzz pada Rabu (11/7), CEO Diamond Pro, Michael Fried mengatakan bahwa cincin tunangan tersebut dihiasi dengan berlian enam hingga delapan karat. Diduga, harganya bisa mencapai sekitar USD 250 ribu (sekitar Rp 3,5 miliar). "Mungkin saja (Justin) menghabiskan uang minimal seperempat juta dollar," kata Michael.

Selain Michael, pakar berlian terkemuka lainnya yakni Benjamin Khordipour dari Estate Diamond Jewelry mengatakan bahwa cincin tersebut memiliki warna dan kejernihan tingkat tinggi. Pasalnya, berlian tersebut hampir transparan dan memiliki potongan yang nyaris sempurna. Benjamin sendiri memperkirakan bahwa cincin tersebut bernilai sekitar USD 380 ribu (sekitar Rp 5,4 miliar) hingga USD 540 (sekitar Rp 7,7 miliar).

Meskipun belum ada keterangan yang lebih detail, namun Hailey bukanlah satu-satunya selebriti yang mengenakan cincin serupa. Aktris cantik Blake Lively juga diketahui mengenakan cincin yang sangat persis kala menikah dengan Ryan Reynolds pada tahun 2012 lalu.

Di sisi lain, cincin dengan berlian berbentuk oval memang sedang menjadi tren di kalangan pasangan muda. Bahkan popularitasnya menyaingi berlian berbentuk bundar yang klasik. "Popularitasnya naik empat kali lebih cepat daripada berlian bundar tahun lalu," kata Kathryn Earth, vice president of strategi and merchandising dari Brilliant Earth.

Loading...

You can share this post!

Related Posts