Usai Hijrah dan Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Diminta Netter Hapus Foto-Foto Seksi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Para netter menasihati Nikita Mirzani agar menghapus foto-foto di media sosialnya yang yang masih mengumbar aurat.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah mendapat sorotan publik setelah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Artis berusia 32 tahun tersebut kini telah memutuskan untuk hijrah dan memakai hijab.

Keputusan Nikita untuk berhijab pun membuat publik terkejut, lantaran ia biasa dikenal sebagai artis kontroversial. Namun, perubahan positif presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut mendapat dukungan dari masyarakat.


Kali ini, Nikita kembali mengunggah fotonya yang telah memakai hijab melalui Instagram pada Rabu (11/7). Dalam foto tersebut, Nikita terlihat cantik dan anggun dengan balutan hijab berwarna biru muda.

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku.." tulis Nikita di bagian keterangan foto. Akan tetapi, istri Dipo Latief ini tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai maksud kata "luka" di tulisannya tersebut.

Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Usai melihat foto yang diunggah Nikita tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji perubahan penampilan Nikita. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar Nikita menghapus foto-foto seksinya yang masih mengumbar aurat.

"Istiqomah ya niki... makin cantik... sdh berhijrah... jgn lupa poto2nya yg tak berhijab d apusin ya niki... semoga allah swt selalu meridhoi niki... aamiin..." komentar akun @cim****011. "Foto2 dulu yg buka aurat d hapus tante," tambah akun @dinda*****aliza11.

"Alhamdulillah istiqomah yah mba.. tinggal ngapusin foto2 yg sebelumnya hehe," tulis akun @bun***lly. "Mbak kalo emg udh hijrah ni saran aku yaaa. Foto* mbk yg buka aurat dihapus aja.Lbh cantik pake hijab gini mbk," sambung akun @guna*****fitri.

You can share this post!

Related Posts