Nikita Melankolis dan Isyaratkan Kesedihan Usai Berhijab, Mbah Mijan Anggap Dipo Penyebabnya?
Selebriti

Mbah Mijan menilai hati Nikita memang sedang sensitif lantaran perubahan diri yang cukup drastis.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan menuliskan status-status melankolis berkaitan dengan perubahannya. Meski tampak penuh syukur dan tegar, tulisan Niki seolah menyiratkan sakit hati dan kesedihan.

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku," kata Niki. "Tak ada gunanya meminta maaf, sia-sia saja. Tuhan tak akan membiarkan hambanya larut dalam kesedihan, pasti ada bayaran di setiap air mata yang jatuh ini."

Paranormal Mbah Mijan lantas ikut mengomentari perubahan pada diri Nikita yang kini berhijab itu. Mbah Mijan mengakui kalau Niki seorang yang emosional dan labil. Tak heran jika statusnya saat ini sering melankolis.

Nikita Mirzani melankolis

InstaStory

Sayangnya ia tak menjelaskan lebih detil soal alasan Niki melankolis. Mbah Mijan cuma mengisyaratkan kalau Nikita memang memiliki "luka" dalam hidupnya. Selain itu, sosok Dipo disebut-sebut ada kaitan dengan perubahan suasana hati Nikita tersebut.


"Benar gak sih hati Niki sempat terluka dan rasa luka ini menjadi pintu hijrahnya?" tanya presenter "Obsesi". "Hmm saya sih melihatnya iya. Karena memang kebetulan dia sementara ini punya pasangan yang mbah bilang, dia berharap serius dengan pasangannya ini. Karena itu apa yang pasangannya mau, untuk jenjang ke depan, karena itulah lebih ke Dipo," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan menambahkan kalau Niki berhijrah dibantu guru spiritual. Ia juga mengaku senang dengan perubahan ibu dua anak tersebut.

"Ada sosok guru spiritual yang memang membuat Niki seperti sekarang ini. Ada bantuan guru ngaji. Kalau seseorang sudah tersentuh hati, bisa spontanitas langsung luluh, mellow," kata Mbah Mijan. "Saya sih secara pribadi mendukung, kita nggak boleh berburuk sangka. Mudah-mudahan istiqomah."

Mbah Mijan juga mengaku kagum karena Niki blak-blakan menyebut kalau ia berhijab karena Allah. Ia mendoakan yang terbaik buat Niki.

"Sejauh saya mengenal Niki, ini adalah titik balik. Mudah-mudahan itu dari hatinya yang paling dalam. Dia berani bicara secara publik bahwa saya bukan karena siapapun tapi karena Allah, saya kira ini luar biasa," kata Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait