Lama Tak Ramal Artis, Mbah Mijan Kabarkan Istri Cantik Segera Lahiran Banjir Simpati
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca dan fokus ke pengobatan tradisional. Disisi lain, terkuak jika Mbah Mijan sedang menantikan sang buah hati yang diprediksi akan lahir di bulan haji.

WowKeren - Sosok Mbah Mijan dikenal sebagai salah satu peramal artis kondang. Namun setelah sekian lama memprediksi kehidupan para artis, Mbah Mijan kini sudah jarang eksis di layar kaca.

Setelah lama tak disorot, Mbah Mijan secara tak terduga membagikan kabar bahagia. Ia rupanya sedang bersiap menantikan kelahiran sang buah hati.

Dalam unggahannya pada 23 Mei 2023, Mbah Mijan terciduk memeluk perut sang istri yang sedang hamil. Mbah Mijan lantas memberikan bocoran terkait persalinan sang istri.

"Bismillah, Produk terbaik Mbah Mijan launching Bulan Haji tahun ini ya Gaes, tahun 2023 👶," seru paranormal asal Kebumen ini. Unggahan Mbah Mijan itu banjir simpati publik. Calon bayi Mbah Mijan didoakan lahir dengan selamat.

"Gemoyna 😘😍 , sehat2 bumil dan debat," seru netter. "Semoga lancar lahirannya trus buat Bunda dan baby sehat 🙏🙏," tutur netter.


Instagram

Mbah Mijan dan Istri Cantik

Sebelumnya, Mbah Mijan sudah cukup lama vakum di dunia keartisan. Tak lagi meramal artis, Mbah Mijan fokus pada pengobatan herbal dan tradisional. Ia juga sesekali melakukan kegiatan sosial dan berbagi pada masyarakat.

Sebelumnya, Mbah Mijan mengungkap jika sang istri tak setuju soal profesinya sebagai paranormal. Namun Mbah Mijan menjalani profesi itu karena turun temurun dari keluarganya.

"Sebenernya kan memang dari istri ya nggak terlalu setuju, nggak terlalu suka dengan profesi yang sekarang," seru Mbah Mijan. "Tapi ya mau nggak mau ya harus ikut karena memang ini dari turun temurun."

Disisi lain, Mbah Mijan juga sangat tertutup jika menyangkut keluarga. Ia jarang pamer foto istri atau membeberkan identitas anggota keluarganya. Meski begitu, Mbah Mijan sempat memamerkan foto langka dirinya bersama sang istri. Sontak paras wajah istri Mbah Mijan ramai disanjung terkait kecantikannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait