Berduka, Mbah Mijan Sanjung Ki Joko Bodo Sebagai Sosok yang Menginspirasi
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sampaikan duka cita atas kabar meninggalnya Ki Joko Bodo pada hari Selasa (22/11/2022) pagi ini, ia juga membeberkan sosok almarhum yang menginspiasi di matanya.

WowKeren - Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/11/2022). Kabar duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti. Aktor sekaligus sosok yang dulu dikenal sebagai ahli spiritual ini dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada pagi hari pukul 09.57 WIB.

Kini kepergian Ki Joko Bodo tak hanya membuat terkejut namun juga menyisakan duka yang mendalam termasuk dari kalangan dunia entertainment sendiri. Salah satunya ada Mbah Mijan yang turut menyampaikan duka cita dan belasungkawa melalui akun Instagram pribadinya.

Mbah Mijan mengunggah salah satu foto jadul Ki Joko Bodo saat masih memiliki rambut gondrong. Bersamaan dengan itu, ia mengenang kembali sosok Ki Joko Bodo di matanya. Mbah Mijan menyanjung jika Ki Joko Bodo adalah sosok yang menginspirasi.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Ki Joko Bodo. Beliau adalah pribadi yang menginspiras," ujar Mbah Mijan di Instagram, Selasa (22/11).

Selanjutnya doa tak lupa disampaikan oleh Mbah Mijan mengiringi kepergian Ki Joko Bodo. "Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," tandasnya.


Berduka, Mbah Mijan Sanjung Ki Joko Bodo Sebagai Sosok yang Menginspirasi

Instagram/@mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan langsung diserbu dengan banyak ucapan belasungkawa dari publik lainnya. Publik yang berduka turut memanjatkan doa untuk almarhum Ki Joko Bodo.

"Innalillahi waa innailaihi ro'jiun. Semoga husnul khotimah, di ampuni dosa2nya, di lapangkan kuburnya n keluarga di berikan ketabahan. Aamiin Yra," tutur akun @wina*****. "Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. Turut berduka cita," ucap @susi*****. "Innalillahi wa innalillahi rojiun semoga mendapatkan tempat di syurga firdausnya dan keluarga yg ditinggal kan diberikan keikhlasan dan kesabaran," ujar akun @hadi******.

Sementara itu sebelumnya pihak keluarga belum banyak memberikan keterangan lebih lanjut terkait meninggalnya Ki Joko Bodo. Namun keluarga membeberkan riwayat penyakit yang dimiliki oleh Ki Joko Bodo yakni hipertensi atau tekanan darah tinggi. Keluarga sendiri telah ikhlas dengan kepergian Ki Joko Bodo.

"Ada (riwayat) darah tinggi. Ayahku memang ada jadwal kontrol di hari Kamis, tapi sudah pergi duluan," jelas Ayda kepada CNN Indonesia. "Enggak ada (pemicu), memang sudah waktunya. Sudah takdir," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait