Ramaikan Konser Bangkit Musik Indonesia, Begini Persiapan Reza Artamevia
Liputan/Fernando
Musik

Reza Artamevia akan menggelar konser Bangkit Musik Indonesia bersama Addie MS dan Riki Putra pada 21 Juli mendatang.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Reza Artamevia akan menggelar konser dengan judul "Bangkit Musik Indonesia" di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan pada 21 Juli mendatang. Mantan istri Adjie Massaid ini akan berkolaborasi dengan Addie MS dan Riki Putra.

Demi kelancaran aksinya saat konser, Reza mengaku benar-benar menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan beristirahat cukup.


"Persiapannya kalau saya sih yang paling penting kesehatan," ujar Reza saat diwawancarai WowKeren di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Jumat (13/7). "Karena kan sebagai penyanyi instrumennya tubuh sendiri jadi ya harus sehat menjaga pita suara juga harus sehat, itu aja paling. Kerjaannya penyanyi ngejaga pita suara biar sehat, istirahat yang cukup, itu aja."

Reza juga merasakan semangatnya yang luar biasa dalam konser ini. Reza mengaku tak sabar untuk mencoba kostum yang akan ia kenakan nanti dalam konser tersebut.

"Iya. Seru sebetulnya kalau buat saya sebagai penyanyi tuh setiap event itu seru karena kan berbeda-beda," lanjut Reza. "Karena berbeda-beda itu jadi kitanya exciting gitu, seru. Entah kostumnya atau apa itu salah satu kesempatan kita untuk memakai berbagai macam jenis pakaian kan ya, kira bisa explore semuanya."

Dalam konser tersebut, Reza tentu saja akan membawakan lagunya sendiri. Untuk rencana latihan, masih dilakukan minggu depan lengkap dengan segala orkestranya.

"Kalau saya sih itu aja persiapannya, nyanyinya juga enggak terlalu banyak juga," sambung Reza. "Nyanyinya juga lagu saya tapi yang penting karena saya belum latihan, latihan baru minggu depan, tanggal 18, jadi saya harus membawakan lagu dan harus masuk dengan orkes gitu."

Reza berjanji akan memberikan penampilannya yang terbaik dalam konser ini. Ia akan tampil memesona semua penonton yang datang.

"Buat saya ya saya harus menampilkan yang terbaik," tambah Reza. "Saya harus bisa memesona gitu kalau saya tampil saya harus bisa mencapai itu. Memesona bukan berarti kita tebar pesona tapi ya emang kalau tampil kita harus memesona."

Bagi Reza, tampil memesona bukanlah berkarismatik. Namun maksudnya dengan penampilannya itu ia dapat menghibur penonton dan membuat mereka senang.

"Kalau karismatik kayaknya ketinggian ya tapi kalau misalnya begitu (dibilang karismatik) memesona itu kan senang melihat orang tuh senang melihatnya kan harus bisa menghibur itu yang penting saya harus bisa menghibur," jelas Reza. "Saya harus bisa bikin orang senang, orang yang mengundang saya yang mengajak kerjasama saya itu happy. Itu yang paling utama dan saya jaga dan saya ketika di atas panggung saya harus meyakini bahwa semua yang ada di sini tuh mereka bisa terima saya atau mereka tuh kurang."

Disinggung tentang bagaimana kolaborasinya bersama Addie dan Riki, Reza mengaku hal tersebut adalah urusan manajemen. Reza juga mendapat kehormatan tersendiri dapat berkolaborasi dengan mereka.

"Oh itu penyaringannya manajemen," jelas Reza. "Manajemen tau dan pada saat apapun juga pekerjaannya, apa yang kita dapat itu sangat kita hargai, apapun."

Dalam konser ini Reza blak-blakan akan tampil seksi. Namun yang dimaksud seksi adalah suaranya. Ia juga bercerita anak-anaknya akan turut hadir menyaksikan di atas panggung.

"Yang pasti suara," kata Reza. "Iya anak-anak kalau ibunya tampil sih iya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...