Rambut Gondrong di '30 but 17', Yang Se Jong Alami Hal Kocak Ini Saat Syuting
TV

'30 but 17' juga dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Yang Se Jong saat ini tengah sibuk membintangi drama "30 but 17". Menariknya di beberapa adegan, pemeran karakter Gong Woo Jin itu harus tampil dengan rambut gondrong dan brewokan.

Belum lama ini, Yang Se Jong pun bercerita hal kocak yang ia alami di lokasi syuting dengan penampilan gondrong dan brewokan. Aktor ganteng itu rupanya jadi tak dikenali orang-orang di lokasi syuting.

"Aku gak berbohong tapi orang-orang gak mengenaliku di lokasi syuting. Setiap aku berjalan, mereka akan bilang, 'Siapa?'. Tapi itu sungguh menyenangkan. Adegan-adegan itu sudah berakhir sekarang, tapi sedikit sedih membiarkan penampilan itu pergi," ungkap Yang Se Jong.

"30 but 17" sendiri menceritakan sosok Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Ia kemudian bertemu Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar.

Sementara itu, "30 but 17" dipersiapkan sebagai pengganti "Wok of Love" di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop cs ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel