Percepat Proses Kehamilan, Indra Bekti Boyong Istri Liburan di Bali Dua Malam
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila berencana berlibur ke Bali tanpa mengajak anak-anak untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

WowKeren - Indra Bekti menjadi suami dari Aldila Jelita sejak 10 Oktober 2010 lalu. Kebahagian mereka semakin lengkap sejak dikaruniai dua anak perempuan, Dafania dan Amabel. Namun, pasangan ini sempat mengalami kehilangan anak ketiganya setelah 23 menit dilahirkan.

Kendati demikian, baik Indra maupun Aldila tidak patah semangat untuk menambah momongan. Keduanya pun kini tengah mengikuti program kehamilan agar bisa segera menggendong anak lagi. Meskipun mengikut pogram kehamilan, Aldila mengaku tidak mau terlalu ngoyo untuk mendapatkan anak. Ia pun hanya memasrahkan kehendak pada Tuhan.

"Ada (keinginan program) tapi belum. Kita tetap program, aku enggak mau dibawa pusing," ujar Aldila saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Rabu (18/7). "Karena yang namanya wanita mau berobat dan pas lihat hasilnya aku yakin dapat, tapi enggak dapet. Dafani (anak pertama) saja susah tapi Abel dan Ken (anak kedua dan ketiga) dapat tanpa program."

Untuk mempercepat proses kehamilan, Bekti bercerita akan membawa Aldila berlibur berdua saja. Ia juga sekalian merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8 nanti.

"Kemarin sama anak-anak liburan ke Singapura," ujar Bekti di waktu dan kesempatan yang sama. "Kami mau liburan sekali berdua, untuk anniversary 10 Oktober nanti."

Tidak hanya mengajak liburan bersama, Bekti pun berencana membawa Aldila untuk umrah dan haji. Kini, ia dan Aldila memang tengah mengumpulkan uang untuk melaksanakan ibadah tersebut bersama.


"Insyaallah umrah, apa namanya kita kumpul-kumpulin (nabung) dan bisa umrah," lanjut Bekti. "Kami mau belajar umrah dan haji juga ya nanti."

Aldila membenarkan rencana Bekti untuk ke Pulau Dewata merayakan ulang tahun pernikahan. Ia pun membeberkan rencana ke Bali selama dua malam.

"Paling dekat ini (liburan) ke Bali," sambung Aldila. "Dua malam saja."

Bekti juga kembali menegaskan bahwa liburannya kali ini khusus untuk mereka berdua saja. Kedua anaknya juga tidak diajak.

"Masa bawa anak-anak sih," tambah Bekti. "Aduh, entar ganggu."

Biarpun kedua putrinya tidak diajak liburan, namun rupanya mereka sudah cukup mengerti. Walaupun begitu, Aldila dan Bekti mengaku akan sering melakukan video call dengan dua putrinya itu.

"Enggak sih (enggak komplain)," kata Bekti lagi. "Sebenarnya, kalau sudah ada mainan, lupa sama kita, tapi tetap nyariin juga, kadang video call, di rumah ada ibunda Dila. Jadi enggak merasa kehilangan, dan enggak protes."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait