Nikita Mirzani Ogah Labrak Gadis 16 Tahun Selingkuhan Dipo, Bantah Rumah 10 Miliar Terbengkalai
Selebriti

Nikita menegaskan kalau pembangunan rumah itu tetap berjalan dan tak memakai uang Dipo sepeserpun.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah mengungkap kalau Dipo Latief telah berselingkuh. Itulah yang membuat Niki memilih menggugat cerai suami ketiganya itu.

Niki mengaku mendapat kabar tersebut dari seseorang yang diduga selingkuhan Dipo sendiri. Ketika ditanya usia, Niki menyebut selingkuhan Dipo masih sangat muda dan bukan cuma satu orang.

"Hah (selingkuhannya) 18 tahun? 16 (tahun) kali. (Yang mengirim pesan singkat usianya) enam belas tahun kali. Dia mah gak cuma sama satu orang, banyak," kata Niki.

Presenter yang kini berhijab itu mengakui kalau selingkuhan Dipo itu sempat marah-marah padanya. "Yang bersangkutan (pelakor) juga udah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain beg*, gobl*k, segala macam pokoknya gitu-gitulah," seru Niki.

Ketika ditanya apakah Niki bakal melabrak balik selingkuhan Dipo, ibu dua anak itu langsung membantah. Menurutnya, ia tak perlu bersikap berlebihan menghadapi Dipo ataupun selingkuhannya.

"Aduh bukan levelan saya dong," kata Niki saat ditanya awak media. "Kalau melabrak gitu, bukan levelan saya. Kenapa gua bisa bilang begitu, saya tidak pernah menjual diri saya."

Niki juga menyangkal kalau rumah senilai Rp 10 miliar terbengkalai setelah ia menggugat cerai Dipo. Niki menegaskan kalau ia membangun rumah mewah itu dari uangnya sendiri dan tanpa sumbangan dari Dipo.

"Saya selama ini kerja sendiri sampai bisa membangun rumah tanpa dibantu siapapun," kata Niki. "Niki yatim piatu, sendiri tapi Alhamdulillah rejeki dilancarin sama Allah. Sampai bisa bangun rumah, beli properti pakai uang Niki."

"Nggak (pembangunan rumah tidak tersendat). Satu sen pun tidak ada uang dari Ahmad Dipo Ditiro. Tidak ada," kata Niki. "Jadi jangan disangkutpautin sama rumah dan lain-lain."

Sementara itu, sidang isbat Niki dan Dipo akan digelar 1 Agustus mendatang. Kedua belah pihak diwajibkan hadir dalam sidang tersebut.

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan," kata pengacara Niki, Fahmi Bachmid. "Sesuai UU dan PERMA, Niki dan Dipo wajib datang, tidak boleh diwakilkan. Untuk komunikasi dari Dipo nggak ada. Dan Niki tetap berkeras cerai, sudah nggak sanggup lagi hidup dalam kesakitan batin." 

Loading...

You can share this post!

Related Posts