Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Ngaku Takut Berurusan dengan Hukum
Instagram/dierabachir
Selebriti

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut membuat publik menduga bahwa Dipo Latief memiliki kemungkinan untuk terjerat masalah hukum.

WowKeren - Nikita Mirzani kini diketahui sedang berseteru dengan pasangannya, Dipo Latief. Sebelumnya, Nikita dan Dipo dikabarkan telah menikah secara siri pada Februari lalu. Akan tetapi, Nikita tiba-tiba melayangkan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 Juli lalu.

Publik pun penasaran dengan penyebab perceraian Nikita dan Dipo yang sebelumnya selalu tampil mesra. Rupanya, Nikita mengaku sering diperlakukan kasar oleh sang suami yang juga pernah berselingkuh dengan wanita lain.

Namun, pernyebab Nikita mantap bercerai dari Dipo ternyata bukan hanya hal tersebut saja. Sebelumnya, Nikita sepat menyebutkan bahwa alasan perceraian bisa terjadi adalah salah satu pihak ada yang berbuat zina, pemabuk hingga penjudi. Kali ini, artis berusia 32 tahun tersebut seolah-olah mengisyaratkan bahwa Dipo juga memiliki kemungkinan terjerat masalah hukum.

Hal tersebut diungkapkan Nikita melalui pernyataan yang ia unggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Foto bukti pernyataan Nikita tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Jumat (20/7). Dalam pernyataannya, Nikita mengaku takut jika suatu hari nanti ikut terseret masalah hukum jika tidak menceraikan Dipo.

"Alesan saya menggugat cerai. Salah 1 nya Karna saya takut berurusan dgn hukum," bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. "Krn kita manusia ga akan prn tau apes nya kapan. Dimana. Dan dgn siapa ??"


Nikita Mirzani Takut Terjerat Hukum

Instagram

Lebih lanjut, Nikita menegaskan bahwa ia tidak ingin menjawab serbuan pertanyaan dari publik tentang rumah tangganya. Artis yang baru saja berhijab tersebut mengaku sudah lelah menjelaskan satu persatu ke semua orang.

"Udh yah Jgn bnyk tanya lagi.. cape jelasin nya . Wasallam," sambung Nikita. "Knp saya posting ini. Krn saya udh males menjelaskan satu persatu ke org. Soalnya mulut saya cuma 1."

Usai melihat penyataan Nikita tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Pernyataan Nikita tersebut membuat para netter menduga bahwa Dipo memiliki kemungkinan terjerumus narkoba. Meski begitu, banyak juga netter yang menyindir Nikita mengumbar aib rumah tangganya demi mencari sensasi.

"Whatt?jangan2 suaminya pengedar nganuuu..." komentar akun @anindya_gomezz. "Dipo pke narkoba kli y mkanyaaa Niki gg suka," tambah akun @elya****hyta. "Paling karena narkoba dan main cewek cabe cabean," sahut akun @na****da.

"Ya lu ngapain di umbar, kalo gamau di tanya ya diem. Nikah aja diem2, pas cerai lu gembar gembor! Maunya apa dah," tulis akun @de****ha. "Klau dah tau kenapa mau? Bikin Sensasi aje nih orang!!!! Gw jg cape ngelihat gaya loe!!!!!!" seru akun @yuni****iku.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait