Elegan Dipenuhi Bunga-Bunga, Begini Suasana Lokasi Lamaran Baim Wong di Semarang
Instagram
Selebriti

Baim Wong mengajak serta sahabat-sahabatnya saat momen melamar Paula Verhoeven di Semarang, Sabtu (21/7).

WowKeren - Baim Wong akhirnya menggelar prosesi lamaran dengan kekasihnya, Paula Verhoeven. Acara tersebut dilangsungkan di Balemong Resort, Semarang pada Sabtu (21/7) siang. Selain didampingi pihak keluarga, Baim ternyata juga mengajak sahabat-sahabatnya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Dude Harlino, ia menjadi salah satu pengiring Baim. "Pasukan pengiring lamaran @baimwong, Bismillah," tulis suami Alyssa Soebandono ini.

Baim terlihat gagah mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah muda dipadu celana hitam. Wajahnya tampak sumringah. Sambil mengepalkan tangan, kebahagiaan terpancar jelas dari aktor berusia 37 tahun ini. Baim diapit oleh sahabat-sahabatnya, seperti Dimas Seto, Moammar Eka, dan Helmi Alhasni.

Baim dan Paula tentu menginginkan segalanya sempurna saat hari bahagia mereka, termasuk tempat acara tersebut dilangsungkan. Tampak dari unggahan akun Instagram balemongresort dan achimakeup, lokasi lamaran Baim dan Paula sangat elegan dipenuhi bunga-bunga.

Halaman menuju lokasi dihiasi bunga-bunga yang dipasang di pilar-pilar kayu. Bagian dalam lokasinya juga terpasang bunga dan lampu yang berkilauan. Selain itu, Baim dan Paula juga memilih tempat photobooth dengan hiasan gunungan wayang.

Elegan Dipenuhi Bunga-Bunga, Begini Suasana Lokasi Lamaran Baim Wong di Semarang

Instagram

Doa-doa baik pun mengalir untuk Baim dan Paula dari warganet. "Alhamdulillah.. Smg bang aim jodoh dunia akhirat sm si seseembaknya. Smg langgeng sampe tua punya anak cucu cicit. Aamiin," tulis wid***oi. "Semoga lancar yah mas baim acara tunangannya, jangan jomblo trus, yg seangkatannya udh pada nikah tuh kaya mas @dude2harlino udh punya jagoan dua," imbuh yan***syah.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait