Tetap Jalankan Salat Meski Jatuh Sakit, Chand Kelvin Malah Tuai Pro-Kontra
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin baru-baru ini dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit sampai harus bedrest.

WowKeren - Kondisi kesehatan Chand Kelvin belum lama ini dikabarkan menurun. Artis berusia 33 tahun tersebut sedang dirawat di rumah sakit dan sampai harus bedrest atau beristirahat total hingga sembuh.

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram milik Chand pada Minggu (22/7). Dalam foto tersebut, Chand terbaring lemah di ranjang rumah sakit dan lengannya dipasangi infus. Rupanya, pria bernama lengkap Chandra Adi Prakoso ini terkena penyakit tifus.

Menyertai foto tersebut, tertulis pula doa untuk orang yang sedang sakit. "Allahumma Rabbannaasi, Adzhibilba`sa, wasy fihi, wa antasy syaafii, Laa syifaa a illaa syifaa uka, syifaa an laa yughoodiru saqoman," bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Selain itu, beredar pula video yang menunjukkan Chand tetap menjalankan ibadah salat, meski sedang jatuh sakit. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (22/7).

Dalam video tersebut, Chand terlihat menjalankan salat dengan posisi duduk di atas kursi. Meski begitu, Chand mampu bertindak sebagai imam salat dengan dua orang makmum di belakangnya.

Usai melihat kondisi Chand tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka mendoakan agar Chand segera sembuh dari penyakitnya dan sehat kembali.

"Semoga cepat sembuh ya ka," komentar akun @dega.d*****113528. "Smoga lkas smbuh ya kk chand Kelvin,...smoga alloh swt segera mengangkat penyakit nya Amiin allohuma Amiin," tambah akun @nis****60.

"Gws ka @chand_kelvin semoga cepet sembuh yaaa sehat terussss," tulis akun @_vinka*****yabilla_. "@chand_kelvin Cpat smbuh kaaa..... Jgn terlalu sibuk kak.. Jaga kesehatannya.." imbuh akun @utari*****rifma.

Akan tetapi, video Chand yang sedang menjalankan ibadah salat malah menuai pro dan kontra dari netter. Ada yang menilai bahwa Chand seharusnya tidak menunjukkan video saat ia salat, lantaran terkesan pamer. Di lain sisi, ada juga netter yang membela Chand dan menyebutnya sebagai pria idaman.

"Nora.. sholat ko pamer," komentar akun @amel*****niago. "Hadehhh..pamerrrr...pake diliput segala...ibadah kok dipamer..." tambah akun @bad****etar. "Bukaknnya tersanjung malah kayak giamana gitu IBADAH PRIVASI MAS," imbuh akun @arif****03.

"Mungkin tadinya dpt pahala krna sholat garagara masuk Lamtur jd ria kesan ny . Biar apa coba , org emg bang chan rajin sholat . Aneh," tulis akun @fitri****y16_. "Masha Allah bamg chan Ya Allah idaman wanita semua orang ini," imbuh akun @dian****tew. "Udah ganteng sholeh lagi," sahut akun @sel****her.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait