Terungkap, Inilah Penyebab Miley Cyrus Hapus Seluruh Postingan di Instagram
Photoshot
Selebriti

Angkat bicara, pihak perwakilan Miley menyebut bahwa sang musisi ingin menunjukkan imej baru di depan publik.

WowKeren - Pekan lalu, Miley Cyrus mengejutkan penggemar kala menghapus seluruh unggahan di akun Instagram miliknya. Terkait hal tersebut, banyak yang menyebut bahwa Miley tengah menyiapkan album baru. Namun sebagian juga menduga bahwa bintang "Hannah Montana" tersebut menghapus seluruh postingannya lantaran telah berpisah dari Liam Hemsworth.

Menggapi hal ini, akhirnya seorang perwakilan dari pihak Miley pun angkat bicara. Menurutnya, pelantun "Wrecking Ball" tersebut memang sengaja menghapus seluruh unggahannya lantaran ingin "istirahat" sejenak dari media sosial.

"Ketika Miley menghapus semua foto dari Instagramnya, dia tahu semua orang akan bertanya-tanya apa alasannya," ungkap perwakilan tersebut pada Entertainment Tonight. "Miley mengatakan dia hanya suka mengubah keadaan! Dia (ingin) mengambil istirahat yang panjang dan dia merasa itu baik untuknya."

Lebih lanjut, perwakilan ini menyebut bahwa Miley tengah mengerjakan sebuah proyek musik terbaru. Mantan aktris Disney tersebut kabarnya berencana bakal kembali aktif di akun Instagram miliknya untuk mempromosikan karya terbarunya mendatang.

"Dia (Miley) sedang mengerjakan musik baru dan berencana untuk kembali dengan Instagram baru, yang berisi foto-foto untuk mempromosikan karya barunya. Dia suka membentuk gayanya sendiri dan ketika dia siap, dia akan melakukannya lagi," papar perwakilan itu.

Selain itu, "pembersihan" akun Instagram ini juga disebut-sebut sebagai cerminan Miley yang "baru". Pasalnya, Miley merasa dirinya sendiri telah banyak berubah semenjak ia membuat akun Instagram miliknya di masa lalu.


"Dia menyukai perubahan dan tidak merasa seperti orang yang sama ketika dia mulai membuat akun ini. Dia ingin akun barunya mencerminkan Miley yang baru," pungkas perwakilan tersebut.

Di sisi lain, rumor mengenai penggarapan karya terbaru Miley ini sepertinya bukan isapan jempol semata. Pasalnya, penulis lagu sekaligus komposer Ryan Adams baru saja membagikan foto kebersamaannya dengan Miley saat berada di sebuah studio rekaman. Keduanya diketahui tengah mengerjakan materi baru di Electric Lady Studios, New York.

Sementara itu, rumor mengenai retaknya asmara Miley dan Liam juga tak terbukti kebenarannya. Pasalnya, beberapa hari yang lalu Liam sempat mengunggah videonya yang tengah menari bersama Miley melalui fitur Instagram Story miliknya. Bahkan pada 19 Juli lalu, keduanya juga diketahui tengah berlibur ke Nashville bersama.

Terlepas dari hal tersebut, Miley bukanlah selebriti pertama yang memutuskan untuk "membersihkan" akun Instagram miliknya. Beberapa waktu yang lalu, Taylor Swift juga sempat melakukan hal serupa, hingga kemudian diketahui sebagai kode untuk mengawali era album barunya, "Reputation".

Tak hanya rekan sesama musisi, aktris kondang sekaliber Blake Lively juga pernah melakukan hal yang sama untuk mempromosikan film terbarunya, "A Simple Favor". Namun kemudian istri Ryan Reynolds tersebut mengunggah ulang foto kenangannya setelah masa promosi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait