Black Pink Jadi Girl Grup Paling Diinginkan di Konser Musim Panas Pilihan Tentara Korea
Instagram
Musik

Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Red Velvet dan Twice.

WowKeren - Musim panas menjadi salah satu waktu paling pas menggelar konser. Di berbagai penjuru wilayah Korea Selatan, kerap diadakan konser dengan berbagai konsep demi menyegarkan musim panas.

Belum lama ini, tentara Korea Selatan mengadakan voting girl grup mana yang paling mereka inginkan tampil di konser musim panas. Voting itu ditayangkan oleh "K-Force Special Show", program pemerintah yang disiarkan oleh Kementerian Pertahanan Nasional Korea.


Dari voting yang digelar mulai 24 Juni hingga 17 Juli lalu, Black Pink berhasil menduduki peringkat pertama. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu sukses meraih 13,1 persen dari total suara.

Posisi kedua ditempati oleh Red Velvet yang meraih 12,5 persen suara. Selanjutnya adalah Twice yang sukses menduduki peringkat ketiga dengan raihan 12 persen suara.

Bolbbalgan4 menempati peringkat keempat dengan 7,2 persen suara sedangkan (G)IDLE menempati peringkat kelima dengan 5,5 persen. IU menjadi satu-satunya solois di enam besar yang mengklaim suara sebesar 3,7 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...