Belum Berusia Dua Tahun, Lucunya Putri Glenn Alinskie Berhitung dengan Bahasa Mandarin
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Nastusha tampak lancar mengikuti hitungan dalam bahasa Mnadarin yang diucapkan Glenn Alinskie.

WowKeren - Tiga bulan lagi, Nastusha Olivia Alinskie akan genap berusia dua tahun. Putri dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tersebut terus menunjukkan perkembangan yang luar biasa di usianya saat ini.

Seperti dalam video yang diunggah Glenn baru-baru ini. Dalam video tersebut, Glenn mengajari Nastusha berhitung dengan bahasa Mandarin.

Nastusha mengikutinya dengan lancar hingga hitungan ke-17. Saking semangatnya, air liur Nastusha keluar dari mulutnya dan menetes ke lantai.

"Teaching @nastusha.olivia.alinskie to count in Mandarin (Mengajari Nastusha berhitung dalam bahasa Mandarin)," tulis Glenn pada Senin (23/7). "I lost it at 17 (Aku kalah di hitungan 17). 'Yaaah, basaahh..'"


Melihat reaksi lucu Nastusha tersebut, netter dibuat gemas. Netter pun memuji kepintaran Nastusha yang telah lancar mengikuti hitungan bahasa Mandarin yang diucapkan sang papa.

"Tergemeszzzzzzz," komentar akun @edelweisyellow3***. "Anak imut pintar gemasin bangat deh @nastusha.olivia.alinskie," tulis akun @atunal***.

"Pintar banget kamu @nastusha.olivia.alinskie," sahut akun @umamahbaoham***. "Good job dady and mommy. Ngajar ngomongnya patut dikasih jempol. Jadinya sha ngak biasa cadel," balas akun @rikaramaya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait