Nastusha Putri Glenn Alinskie Tampil Anggun Potong Kue di Padang Rumput, Bak Ice Princess
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Momen Nastusha putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia disorot karena keunikan perayaan ultahnya, anggun dibalut gaun ini bak ice princess saat potong kue sendiri di padang rumput.

WowKeren - Nastusha putri dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja berulang tahun yang ke-6 tahun. Nastusha memperingati momen pertambahan usianya tersebut tepat di hari ini yaitu tanggal kelahirannya 9 September. Menariknya, Glenn dan Chelsea membagikan sebuah konsep unik dalam mengabadikan potret-potret Nastusha yang berulang tahun kali ini.

Jika biasanya anak-anak umur enam tahun masih identik dengan segala hal yang berbau warna-warni, namun Nastusha menunjukkan hal berbeda. Momen ini diabadikan oleh Glenn dan dibagikannya dalam sebuah reels di Instagram.

Nastusha terlihat tampil begitu anggun dengan gaun birunya bak “ice princess”. Menariknya, Nastusha juga seolah tengah merayakan momen ulang tahun tersebut dengan gaya super anggun. Ia duduk di sebuah meja dan kursi dengan gaya vintage di tengah padang rumput. Perlahan, Nastusha lantas memotong kue di hadapannya seorang diri.

"Happy birthday to you! @nastusha.olivia.alinskie,” tulis Glenn Alinskie.

Meski mengusung konsep bak seorang princess, namun Nastusha tetap menunjukkan sikap lucu sebagai anak enam tahun pada umumnya. Misalnya saja saat ia menjilat cream di tangannya setelah memotong kue ulang tahunnya.


Ucapan selamat ulang tahun untuk Nastusha sontak menggema dengan cepat. Warganet tak hanya memberikan ucapan saja namun juga menuliskan doa dan harapan manis untuk putri sulung Chelsea dan Glenn ini. Selain itu, tak sedikit juga yang salah fokus dengan kecantikan Nastusha dibalut gaun birunya tersebut.

MasyaAllah selamat ulang tahun adek cantik,” tutur akun @eneng******. “Cantik bangeettttttt,” seru @nisa****.

Cantik banget sehhhh,” sebut @weni*****. “Hbd nastusya Panjang umur sehat selalu moga makin pinter dan takut akan Tuhan GBu,” doa akun @naspina*****.

Sementara itu sebelumnya Glenn juga lebih dulu mengunggah foto berdua dengan sang putri. Melengkapi postingannya, Glenn menuliskan pesan penuh haru. Ia menggambarkan bagaimana rasa bangganya melihat tumbuh kembang Nastusha saat ini terlebih sebagai kakak yang manis untuk Dante.

Bayi perempuanku berusia 6 tahun! Kami sedang menikmati waktu kami, duduk di bahuku, berjalan-jalan mengambil beberapa gambar candid ketika tiba-tiba Dante sedang memakan kuenya.. ketika Nastusha melihatnya, dia hanya tertawa dan menjadikannya seperti bunga camomile yang hangat,” ujar Glenn. “Nastusha bayi perempuan kecilku yang penuh kasih sayang dan penuh cinta.. selamat ulang tahun ke 6 peleleh hatiku.. @nastusha.olivia.alinskie,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait