Momen Glenn Alinskie Pijat Kaki Chelsea Olivia Bikin Adem di Tengah Heboh Kasus Artis Selingkuh
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie sukses membuat netter baper sekaligus terharu usai membagikan potret mesranya bersama sang istri, Chelsea Olivia. Foto tersebut mengenang momen keduanya 8 tahun yang lalu.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ini diketahui tengah menikmati waktu liburan di luar negeri. Setelah Singapura, keluarga Glenn langsung berpindah ke Malaysia. Momen-momen liburan tersebut dibagikan oleh Glenn maupun Chelsea di laman Instagram masing-masing.

Dari sekian banyak unggahan yang dibagikan, ada satu postingan Glenn yang mencuri perhatian. Yakni saat Glenn membagikan foto 8 tahun lalu yang dibandingkan dengan masa kini. Glenn bernostalgia mengenang masa-masa Chelsea saat masih mengandung putri pertama mereka.

Tampak dalam foto, Glenn berlutut di hadapan Chelsea yang sedang duduk bangku taman dengan perut buncitnya. Ayah dua anak itu terlihat memijat kaki Chelsea yang kala itu sering pegal hingga bengkak karena efek hamil.

Momen Glenn Alinskie Pijat Kaki Chelsea Olivia Bikin Adem di Tengah Heboh Kasus Artis Selingkuh

Instagram/@glennalinskie


"8 years ago, pas hamil Nastusha, kaki bumil bengkak dan pegel. Hampir tiap jam kita istirahat dan pijitin kaki yang bengkak," ungkap Glenn, Rabu (21/6).

Kemudian di slide selanjutnya, terdapat foto belum lama ini yang memperlihatkan pemandangan serupa dengan foto sebelumnya. Glenn masih tetap menjadi orang yang sangat perhatian dan tak segan memijat kaki Chelsea jika istrinya itu tiba-tiba merasakan pegal. Momen ini benar-benar bermakna bagi Glenn.

"Gak berasa sekarang kita balik ke sini lagi dengan 2 anak kita🥰 (dan gak sengaja kita gantian warna baju 😂) what an amazing life we have cem🥰 i love you," imbuhnya.

Sontak saja unggahan Glenn ini menuai perhatian netizen. Banyak yang dibuat iri melihat kemesraan dan keharmonisan pasangan ini. Mengingat beberapa waktu belakangan sedang ramai kasus artis yang diduga selingkuh. Beberapa nama yang terseret rumor perselingkuhan diantaranya Virgoun, Fandy Christian, hingga yang terbaru Syahnaz Sadiqah.

"Yang bikin adem ketika lagi ber nanas nanasan gara2 feed pers3lingkuhan," komentar netter. "Semoga ga ada kisah chat via gojek dan drama ganti hp kyk di sebelah 😂," harap lainnya. "Jgn ada perselingkuhan yak kyk yg udah2🙏," tutur warganet. "Plis banget ini mah sisa ka chelsea sm ka Glen doang couple goals harapan netijen 😢 semoga langgeng sampe akhir hayat❤️," ucap yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait