Cerianya Shin Hye Sun Gandeng Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop di Jumpa Pers '30 But 17'
Naver
TV

Jelang tayang, intip penampilan keren Yang Se Jong dkk menghadiri jumpa pers drama baru SBS ini.

WowKeren - "Thirty But Seventeen" segera tayang perdana di SBS malam ini, Senin (23/7). Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop dan Ye Ji Won menghadiri jumpa pers bersama sutradara Jo Soo Won.

"Thirty But Seventeen" digarap oleh penulis naskah yang membesut drama "She Was Pretty" yakni Jo Sung Hee. Kisahnya seorang pemain biola berusia 17 tahun yang mengalami kecelakaan dan terbangun 13 tahun kemudian dengan tubuh berusia 30 tahun.

Shin Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri, wanita berusia 17 tahun yang koma. 13 tahun kemudian, ia terbangun dari koma. Menariknya, ia memiliki mental remaja 17 tahun meski penampilannya adalah wanita 30 tahun. Ia tampil anggun dan cantik dalam balutan dress motif biru, hitam dan putih.

Yang Se Jong memerankan Gong Woo Jin, pria jomblo berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai penata ruangan. Karena trauma yang dialaminya 13 tahun lalu, ia tak ingin menjalin hubungan dengan orang lain. Berbeda dengan penampilan dalam drama yang membuat syok, ia tampak super ganteng mengenakan setelan jas abu-abu.

Ahn Hyo Seop sebagai Yoo Chan, kapten klub dayung di SMA Taesang sekaligus keponakan Gong Woo Jin. Ia adalah atlet yang bersemangat tinggi dengan sifat tabah dan tangguh. Tak mau kalah dengan Yang Se Jong, ia juga tampil super ganteng di jumpa pers.

"Thirty But Seventeen" berfokus pada hubungan karakter Shin Hye Sun, Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop yang menarik. Bagi yang penasaran seperti apa chemistry mereka, jangan melewatkan episode perdananya malam ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts