Rambut Sang Buah Hati Mirip Pesepak Bola Ronaldo, Lucky Perdana Merasa Bingung
Instagram /_luckyperdana
Selebriti

Sambil mengasuh buah hatinya di dalam rumah, Lucky tanyakan hal ini pada netter.

WowKeren - Lucky Perdana resmi menikah dengan Veronica pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu. Buah cinta dari pernikahan mereka, Lucky dan Veronica kini telah dikaruniai momongan bernama Almeer Mumtaaz Perdana yang lahir pada tanggal 9 April 2018.

Lucky saat ini sedang menikmati momen menjadi seorang ayah. Beberapa momen manis bersama sang buah hati tak jarang Lucky unggah ke akun Instagram miliknya. Salah satunya unggahan video terbaru Lucky bersama sang buah hati pada Selasa (24/7). Dalam unggahan itu, Lucky turut menuliskan caption tentang kebingungannya.

Pemeran Alfa dalam sinetron "Candy" tersebut merasa bingung mengenai bagaimana membujuk sang anak agar mau dicukur. Menurut pengakuan Lucky, buah hatinya selalu menangis setiap diajak pergi ke salon bayi. Pasalnya, penampilan rambut buah hati Lucky itu mirip seperti pesepak bola Ronaldo asal Brazil, yakni memiliki jambul di tengah kepala.

"Gimana ya ini ngebujuk anaknya supaya mau di cukur itu rambut jambul di belakang nya," tulis Lucky. "Setiap ke salon baby mau dicukur nangis terus aduh mommy sama daddy sampe pusing, Mungkin dipikir baby Almeer keren kali ya @_veronicaperdana."


Usai melihat video itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Tidak sedikit netter yang memberi saran pada Lucky mengenai kebingungannya membawa sang buah hati ke salon.

"Lagi bobo dcukurnyaa...tiap bayi beda bedaa seeh yah..ad yg ngerasa khilangan kalo rambutny dcukur...ad yg meneng2 bae..." komentar akun @hepp***. "Biasanya klau nyukur itu pas tidur aja kak @_luckyperdana biar baby nggk nangis dan nggk gerak'," sahut akun @alov***.

"Lebih aman dan nyaman pas dia lagi tidur aja bang," tulis akun @thah***. "Waktu anaknya bobo lelap kak," balas akun @si_ana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait