Ngefans Titi Kamal, Lucky Perdana Beber Kelucuan Awal Syuting Bareng di 'Satu Cinta Dua Hati'
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Lucky Perdana mengaku jika dirinya sejak dulu begitu mengidolakan sosok Titi Kamal. Kini Lucky membeberkan kejadian lucunya saat perdana bisa satu frame dan syuting bareng sang idola.

WowKeren - Sinetron baru "Satu Cinta Dua Hati" saat ini tengah menemani masyarakat Indonesia dengan alur cerita yang sangat menarik. Terlebih sinetron tersebut juga dimainkan oleh deretan nama-nama besar dari artis Indonesia mulai dari Titi Kamal, Lucky Perdana, Andrew Andika, Rifky Balweel hingga Eva Anindita dan banyak yang lain. Selain kisahnya yang sangat seru dan penuh plot twist, rupanya ada juga cerita menarik di balik layar "Satu Cinta Dua Hati" dari para cast-nya.

Hal ini terungkap kala Titi Kamal, Lucky dan Andrew berbagi cerita mengenai sinteron terbaru mereka ini yang telah perdana tayang pada 17 Juli 2023. Saat itu Andrew membocorkan satu cerita menarik tentang Lucky yang ternyata ngefans berat kepada Titi Kamal. Hal itu pun lantas dibenarkan oleh Lucky.

Bahkan ia tak segan menceritakan kelucuan yang terjadi saat awal syuting scene pertama dengan Titi. Lucky mengaku jika saat itu dirinya masih belum bisa menyembunyikan perasaan gerogi lantaran akhirnya bisa satu frame dengan idolanya ini.

"Jadi sebenarnya Lucky itu ngefans banget sama Titi Kamal. Jadi di saat mereka syuting pertama kali bareng itu, adegan mobil kalau nggak salah waktu itu di Semarang," ungkap Andrew Andika kepada WowKeren.com saat menggelar jumpa pers virtual, Kamis (20/7). "Kelihatan ya? Gerogi gue kelihatan ya?" celetuk Lucky. "Jadi episode satu itu kelihatan kalau Lucky itu masih gerogi banget syuting sama Titi Kamal. Jadi lucu banget," sambung Andrew.


Lucky lantas mengenang adegan tersebut. Tak dipungkiri olehnya jika rasa gerogi bisa satu frame dengan sang idola masih belum bisa diredakan dengan mudah.

Hal itu terlihat jelas saat Lucky tengah beradegan di dalam mobil balap. Lucky yang gerogi lantaran syuting dengan sang idola sampai dibuat kebingungan sendiri mengendalikan mobil tersebut.

"Jadi scene pertama sama Titi Kamal itu gerogi banget, nervous, jadi masih belum realize kalau gue itu bakal syuting sama idola gue," cerita Lucky Perdana. "Kan mobil balap tuh, susah itunya (tuas transmisi). Gerogi kan namanya sama idola, 'Aduh susah banget lagi', itu tantangan banget awal itu," paparnya membuat yang lain tertawa.

Namun tentu Lucky berusaha bersikap profesional. Ia mengakui kebaikan Titi juga mengimbangi sehingga dapat mencairkan suasana. Sementara Lucky juga kerap melakukan eksplorasi sehingga bisa menutupi rasa kekagumannya dan kembali ke karakternya di dalam sinetron.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait