Buah Hati Nycta Gina Sudah Tidak Pakai Popok, Posisi Cebok Bikin Gemas
Instagram /missnyctagina
Selebriti

Dibantu Rizky Kinos untuk menceboki anak sulung, Nycta mengaku gemas melihat momen keduanya.

WowKeren - Pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu, Nycta Gina resmi dipinang presenter Rizky Kinos. Hingga saat ini, Nycta dan Rizky telah dikarunia dua momongan yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Lewat akun Instagram pada Selasa (23/7), Nycta menceritakan tumbuh kembang anak sulungnya yang biasa disapa Uta. Dalam cerita itu, Uta yang kini berusia lebih dari dua tahun sudah menunjukan kepintarannya tentang BAB (Buang Air Besar) tidak lagi di popok.

Dalam unggahan foto itu, terlihat Uta yang sedang duduk, di toilet duduk orang dewasa. Menariknya, ada momen yang membuat Nycta gemas dengan buah hatinya itu, yaitu saat sang suami menceboki Uta. Dalam posisi itu, Rizky akan mengapit kepala Uta di antara kedua kakinya.

"Alhamdulillaah sekarang uta udh pinter... ga prnh pup di pampers lg.." tulis Nycta. "Selalu bilang 'eek eek' dan moment paling gemaay klo dia minta dicebokin papanya.. kepalanya sll kluar diantara kaki papanya *ini bkn maksud gmn2 tp uta ga mau duduk di potty training.. sok anak gede bgt dan kita takut kejeblos."


Usai melihat unggahan Nycta, netter pun beramai-ramai memberikan beragam macam komentar. Tidak sedikit netter yang mengaku ikut gemas dengan posisi Uta yang turut mengundang tawa pula.

"NGAKAK HAHAHAHA mukanya innocent bgt mas Utaaa," komentar akun @ayas***. "Lucuuuu banget sih kamu bang uta," sahut akun @octa***.

"GEMESSSSHHHHHHH YAAMPUNNN," tulis akun @siti***. "Klo bpk2 nyebokin gitu kali yaa.. bocahnya diselipin d kaki.. suamiku jg gitu.. wkwkwkwk," balas akun @maya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru