Fans Tak Terima f(x) Dibilang Pengangguran, Amber Beri Penjelasan Panjang Ini
Twitter
Selebriti

Amber membalas sebuah komentar mengenai f(x) di di postingan Instagram pribadinya.

WowKeren - Sekarang ini keempat member f(x) mempunyai kesibukan masing-masing. Seperti Victoria yang tengah sibuk beraktivitas di Tiongkok, Luna dengan proyek musikal, Krystal berperan di drama, dan Amber yang sibuk nge-vlog dan persiapan debut solo di Amerika Serikat.

Banyak gril grup baru yang bermunculan, f(x) sendiri sudah hampir 3 tahun ini tidak aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Dalam setiap wawancara, Krsytal cs mengatakan tengah mencari waktu yang terbaik bagi para member untuk berkumpul kembali.

Namun fans tampaknya tidak sabar dengan hal itu. Setiap postingan di media sosial para member f(x) selalu diramaikan dengan pertanyaan mengenai comeback atau aktivitas lainnya. "Lakukan sesuatu?", "Kami sudah muak", hingga "Aku lelah melihat orang bercanda tentang menganggurnya f(x). Mereka bilang 'Siapa bilang f(x) nganggur? Aku lihat Krystal kerja di McDonalds' atau 'Amber itu super Uber' ugh" adalah contoh komentar yang sempat muncul di salah satu postingan Instagram Amber.

Amber pun akhirnya ikut buka suara dengan membalas komentar tersebut. Ia mengatakan para member f(x) tidak pengangguran dan memiliki aktivitas solo masing-masing.


Photo-Amber

Instagram

"Hai, aku sudah membaca komentarmu. Yang bisa aku katakan adalah aku minta maaf. Lebih dari apapun, kami, f(x), ingin melakukan apa yang kami bisa untuk MeU (fans club f(x)) dan orang-orang yang mendukung kami. Mungkin yang kau tahu (atau tidak), memproduksi dan album, melakukan pemasaran, merencanakan tur, membutuhkan persiapan dan strategi."

"Bagi semua orang yang terlibat, ada banyak hal yang bisa dikontrol setiap orang. Jadi aku meminta kau mengerti karena semua orang 'ingin' melakukan project, ini masih menjadi proses yang rumit. Meski bisa dibilang ini ucapan 'ngeles', aku harap kau menganggap hal ini menjadi perhatianmu."

"Kalau haters memanggil kita pengangguran, tidak apa-apa karena bagi mereka itu lelucon. Jika kau melihat semua member kami dari media sosial, kami masih sangat aktif di karier kami. Para member dan aku selalu melakukan apapun yang kami bisa demi fans, meski kami melakukan hal secara terpisah."

"Bagi kami, f(x) itu lebih dari musik dan bekerja bersama, ini adalah persahabatan dan hubungan antar saudara. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk semua MeU di luar sana. Terima kasih karena kau selalu memberi perhatian dan dukungan."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait