Wanna One Tengah Diskusi Perpanjangan Kontrak, Netter Pro Kontra
Twitter
Selebriti

Wanna One berada di tahap diskusi perpanjangan kontrak hingga Januari 2019.

WowKeren - Sejak kemunculannya, Wanna One telah dikontrak sebagai grup pemenang "Produce 101" selama 1 tahun. Namun karena antusiasme yang tinggi, YMC Entertainment memperpanjang kontrak Kang Daniel cs ini hingga 1,5 tahun dan berakhir pada bulan Desember 2018.

Setelah perpindahan agensi ke Swing Entertainment, kini ada kabar baru mengenai kontrak para pelantun lagu "Energetic" ini. Wanna One tengah berada di tahap diskusi untuk memperpanjang kontrak hingga bulan Januari 2019.

Alasannya adalah untuk menghadiri sejumlah acara penghargaan awal tahun dan menggelar konser final grup. Dalam pertemuan yang dikonfirmasi Swing pada tanggal 23 Juli, sejumlah agensi memberikan jawaban yang berbeda-beda.


Ada yang setuju namun ada pula yang tidak. Sejumlah agensi beralasan bahwa perpanjangan kontrak dapat menganggu rencana agensi bagi karier sang artis setelah bubarnya Wanna One.

Tak hanya agensi yang memiliki jawaban berbeda, netter pun pro kontra. Netter berharap Wanna One bercanda tentang perpanjangan kontrak dan bubar sesuai kontrak. Namun ada pula yang memberi dukungan kepada mereka untuk menghadiri acara penghargaan awal tahun.

"Mereka harus tetap pada poin dari acara. Perpanjangan? Bercanda ya?" kata netter. "Bercanda kan? Saat fans IOI minta perpanjangan, kita diacuhkan. Tapi sekarang Wanna One melanggar aturan dan perpanjangan? Jadi grup dikeluarkan dan diperpanjang berdasarkan uang yang mereka hasilkan?" seru netter. "Candaan apa ini, bubarkan saja," tambah netter.

"Aku tahu kita serakah tapi aku ingin melihat mereka lebih lama lagi," sahut netter. "Apa ada grup pria yang sukses seperti ini sejak debut? Perpanjang saja sampai Februari jadi kita bisa melihat mereka menang di Gaon," ujar netter. "Apapun kasusnya, aku harap keputusannya adalah sesuatu yang diinginkan Wanna One. Aku cinta kalian semua," celetuk lainnya. Kalian tim atau kontra Wanna One perpanjang kontrak?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait