Terinspirasi, Momoland Ingin Mencoba Konsep ala Black Pink
Musik

Tak hanya menginspirasi penggemar, Black Pink juga menjadi panutan sesama idol grup.

WowKeren - Kemunculan girl group jebolan YG Entertainment, Black Pink benar-benar menggebrak dunia hiburan Korea. Digawangi empat personil cantik, Black Pink selalu tampil ciamik di setiap penampilannya.

Jadi, bukanlah sebuah kejutan jika kini penggemarnya begitu membludak. Terbukti dari akun Instagram resmi mereka, sudah terdapat 11 juta pengikut, padahal baru dibuat pada Juni lalu.


Ketenaran girl group yang memulai debutnya pada 2016 itu menarik perhatian sesama girl group lainnya, Momoland. Bahkan mereka mengaku ingin tampil dengan konsep yang kini diusung Black Pink.

Dalam sebuah wawancara girl group yang berada di bawah naungan MLD Entertainment itu, ingin mencoba konsep baru dalam penampilan mereka. Dua personil Momoland Nancy dan Daisy yang paling antusias mengenai hal ini.

Dua personil yang memiliki kesamaan tinggi badan itu mengaku ingin menampilkan kesan gadis genit yang sedang menaksir seorang lelaki. Sedangkan JooE yang identik dengan tampilan rambut nyentrik ingin mengusung konsep chic ala Black Pink

Rupanya 9 personil Momoland memiliki keinginan konsep yang berbeda. Taeha misalnya, mengaku sebagai penggemar berat Lee Hyori dan Girl's Day ingin menampilkan kesan seksi.

"Aku ingin menciptakan sebuah gerakan seksi seperti Lee Hyori di 'Bad Girls' dan Girl's Day di lagu 'Something'," tutur Taeha. Konsep itu mungkin bisa disetujui, namun baru akan direalisasikan pada tahun depan.

Pasalnya salah satu personil, Nancy baru menginjak usia 18 tahun. Pada tahun depan dia resmi menjadi dewasa dan hal itu membuat Nancy antusias untuk menunjukkan pesonanya sebagai wanita dewasa, termasuk tampil dengan grupnya.

Tidak hanya berbicara mengenai konsep penampilan, Momoland juga sudah berpikir untuk melakukan kolaborasi. Nama Park Joon Hyung disebut sebagai kandidat terkuat.

"Kami pikir akan sangat menyenangkan berkolaborasi dengannya (Park Joon Hyung)," ucap mereka serempak. "Kami begitu menikmati saat dia berteriak BAAM, di tengah-tengah menyanyi."

You can share this post!

Related Posts