Song Joong Ki - Kim Ji Won cs Resmi Dikonfirmasi Bintangi 'Aseudal', Netter: Harus Nonton
Instagram
TV

Netter juga bersyukur tak ada idol di jajaran pemain utama 'Aseudal'.

WowKeren - Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin beberapa waktu lalu memang sudah dikabarkan telah mengkonfirmasi membintangi "The Chronicles of Aseudal". Menariknya pada Kamis (26/7), media lokal Korea kembali ramai konfirmasi yang sama.

Selain resmi dikonfirmasi, kabar terbaru juga menjelaskan detail karakter yang akan dimainkan deretan bintang di atas. Song Joong Ki akan memerankan karakter Eun Sum, pria yang dilahirkan dengan energi bintang biru yang membawa bencana.

Kim Ji Won bakal berakting sebagai Tan Ya, wanita yang dilahirkan dengaan takdir bintang yang sama dengan Eun Sum. Sedangkan Jang Dong Gun akan beradegan sebagai Ta Gon, seorang pahlawan yang memimpin kota menuju kemenangan.

Kabar resmi konfirmasi Song Joong Ki cs itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter memuji deretan casting yang luar biasa serta mengaku pasti akan menonton "The Chronicles of Aseudal".

"Oh, para pemainnya luar biasa. Cepatlah dan segera tayang," tulis seorang netter. "Seluruh pemainnya luar biasa. Ini pastinya harus ditonton karena gak ada idol yang akan menghancurkannya," sambung netter lain.

"Sekarang lihat para pemainnya. Akting mereka akan luar biasa tanpa idol di sekitarnya. Pastinya harus nonton," lanjut netter lain. "Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan produser 'Deep-Rooted Tree'? Kalau begitu harus nonton," pungkas netter lainnya.

"The Chronicles of Aseudal" sendiri akan dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

Sementara itu, "The Chronicles of Aseudal" merupakan drama bergenre sageuk fantasi yag akan digarap dengan menggunakan sistem pra produksi. Drama ini dijadwalkan akan tayang paruh pertama 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel