Olla Ramlan Ungkap Alasan Mau Akting di Film Horor 'Sakral'
Film

Olla mengaku dirinya adalah tipe penakut, tapi bersedia akting di film ini karena suatu hal.

WowKeren - Olla Ramlan adalah salah satu aktris utama yang ikut membintangi film horor terbaru Indonesia yang berjuduL "Sakral". Menariknya, ini merupakan film horor pertama Olla Ramlan. Sebelumnya, artis cantik itu tidak pernah terlibat dalam film atau karya lainnya yang bertemakan magis atau horor.

Olla mengaku dirinya adalah tipikal wanita yang penakut. Namun rasa takut tidak dijadikannya sebagai alasan untuk tidak berkembang dalam akting. Olla rupanya memiliki alasan khusus mengapa bersedia menerima tawaran untuk berakting di film "Sakral" ini.

Melalui film ini, Olla rupanya ingin mencoba pengalaman baru. Dia juga ingin mengasah kemampuan aktingnya. Selain itu, karakter yang diperankan olehnya juga membuat Olla merasa nyaman. Demi keinginannya untuk ikut bergabung dalam film ini, Olla pun rela membuang jauh rasa takutnya.


“Iya ini sih jujur film pertama aku ya. Selama ini memang ada tawaran film, cuma yang selalu ditawarkan adalah adegan ceweknya kalau nggak cewek cantik, cewek seksi. Atau nggak antagonis. Selalu seperti itu,” kata Olla. “Jadi pas kebetulan perannya bukan antagonis juga, horor. Aku pikir ini peran cukup berkarakter. Tantangannya banyak,” jelas Olla.

Kali pertama berakting dalam film horor, Olla mengaku semua itu merupakan pengalaman yang luar biasa. “Dan juga, sebenarnya aku agak lumayan penakut untuk horor, horor. Jadi ya ini pengalaman pertama yang menegangkan. Tapi buat aku luar biasa sih,” ungkapnya.

Sementara itu, Olla akan beradu akting dengan sahabatnya sendiri, Teuku Zacky. Dulu Teuku Zacky pernah beradu akting dengannya. “Zacky ini dulu pernah satu sinetron sama aku. Kan aku untuk sinetron udah beberapa kali. Cuma kalau film belom ada yang klik. Nah ternyata pas dapet klik, tahunya juga yang jadi suami aku di film yang sudah aku kenal,” pungkas Olla.

Sementara itu, beberapa waktu lalu MD Entertainment telah mengunggah foto baru di Instagram resminya. Foto tersebut diunggah untuk mengumumkan teaser film "Sakral" akan segera rilis. Dalam foto tersebut, terlihat sosok Olla yang sedang berdiri di tengah hutan dan dikelilingi ilalang. Olla memperlihatkan wajahnya yang resah, seolah ada sesuatu yang merisaukan hatinya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel