Meski Tuai Cibiran, Tiket Konser Kontroversial Syahrini Sudah Ludes Terjual
Instagram/princessyahrini
Musik

Syahrini telah membuka penjualan tiket Early Bird dan berhasil menjual habis beberapa kategori.

WowKeren - Penyanyi Syahrini belakangan ini membuat publik heboh dengan harga tiket konser perdananya. Seperti diketahui, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut mematok tiket termahalnya untuk kategori Incesss Seat seharga Rp 25 juta.

Sontak hal tersebut membuat publik menyindir Syahrini lantaran dinilai mematoh harga tiket terlalu mahal. Banyak dari mereka yang mengaku enggan membeli tiket konser mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Kali ini, Syahrini membuktikan bahwa tiket konsernya laku keras meski menuai kontroversi. Hal ini ditunjukkan Syahrini melalui video singkat yang diunggah di Instagram pada Sabtu (28/7).

Dalam postingannya, Syahrini memamerkan bahwa tiketnya di beberapa kategori sudah habis terjual, yaitu kelas Diamond, Platinum dan Silver. Tiket konser Syahrini yang terjual habis berada di kisaran harga Rp 335 ribu, Rp 1.098.000, dan Rp Rp 3.823.000.

Tiket tersebut dijual dengan strategi Early Bird, alias penjualan secara terbatas beberapa minggu sebelum konser digelar. Tentunya, pihak promotor konser Syahrini masih membuka penjualan tiket secara regular.


A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh...," tulis Syahrini di Instagram. "SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss #SHIOWWW."

Usai melihat postingan Syahrini tersebut, para netter pun masih memberikan respon yang cenderung negatif. Mereka tak percaya bahwa tiket konser Syahrini sudah sold out, dan menduga bahwa yang membeli adalah rekan-rekannya sesama sosialita.

"Hoax, biar keliatan laku aja," komentar akun @mik****lan. "Fix. Yg beli ya pasti temen2 deket dia lah org2 sosialita. Klo penikmat musik sih ogah bener nonton dia harga 25juta," tambah akun @dz****25.

"Strategi Marketing itu bilang Sold Out pdhal gk ada yg bli," tulis akun @imman********galung19. "Daripada beli tiketnya lebih baik untuk sesuatu yg bermanfaat guys, prestasi lebih indah drpd sensasi @princessyahrini," sahut akun @fina****pita.

Sementara itu, tiket kategori Incesss Seat yang mencapai harga Rp 25 juta masih belum diketahui statusnya. Rencananya, konser yang bertajuk "Journey of Syahrini" tersebut akan digelar pada 20 September mendatang. Bagaimana menurutmu?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait