Potong Rambut Jelang Wamil, Seperti Ini Penampilan Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin CN Blue
Selebriti

Sehari sebelum memulai tugas wamil, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mengunggah foto-foto dan video ini.

WowKeren - Usai Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin menjadi member CN Blue berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Keduanya akan memulai pelatihan dasar sebagai tentara aktif pada 31 Juli.

Sehari sebelum resmi bertugas, Kang Min Hyuk mengunggah postingan baru di akun Instagram @mr_kanggun miliknya. Di sini, bintang serial "Entertainer" itu memamerkan gaya rambut barunya yang sudah dipotong pendek.


다녀오겠습니다

A post shared by MR.K (@mr_kanggun) on

Salah satu foto menampilkan pose Kang Min Hyuk di dalam mobil sementara di foto yang lain, musisi kelahiran 1991 itu tampak tersenyum cerah. "Aku akan berangkat sekarang," tulis Kang Min Hyuk pada caption postingannya.

Tak cuma itu, Kang Min Hyuk cuma membagikan foto imut dirinya bersama pemilik gym tempatnya berlatih. "Aku khawatir karena aku akan berangkat tanpa berolah raga. Setelah meninggalkanmu, aku akan jadi langsing lagi. Aku akan merindukanmu," tulis Kang Min Hyuk.

깔끔하게 삭

A post shared by 이정신 (@leejungshin91) on

Di sisi lain, Lee Jung Shin memamerkan video dirinya saat sedang berada di salon sebelum memotong rambut. Pada video yang diunggahnya, basis CN Blue itu berpose V sambil melambai serta menulis pada caption, "Potongan cepak".

Sementara itu, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin sama-sama bertugas sebagai tentara aktif dan akan memulai tugas wajib militer secara diam-diam tanpa menggelar event apapun. Keduanya akan merampungkan tugas pada 2020.

You can share this post!

Related Posts