Calon Istri Super Tajir, Denny Sumargo Ternyata Sempat PDKT ke Tiga Seleb Cantik Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Selain wajah cantik, latar belakang keluarga calon istri Denny Sumargo yang kaya raya juga menjadi sorotan.

WowKeren - Denny Sumargo baru-baru ini mengumumkan hubungannya dengan Dita Soedarjo. Sosialita cantik itu tak hanya mencuri perhatian dari segi wajah saja. Dita dikenal sebagai cucu Kartini Muljadi sekaligus pemegang lisensi Haagen daz di Indonesia.

Dita juga memiliki beberapa clothing line serta bisnis lainnya. Tak heran jika latar belakang keluarga Dita yang kaya raya juga menjadi sorotan. Sosok Denny pun dinilai terlalu beruntung dengan hubungan tersebut.

Sebelum Dita, Denny ternyata sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita cantik lainnya. Nama DJ Verny menjadi salah satu wanita dekat Denny yang menghebohkan.

Bagaimana tidak, DJ Verny sempat mengaku jika dirinya dihamili oleh Denny. Namun dengan tegas Denny langsung membantah tuduhan tersebut.

Selain DJ Verny, Agnes Monica juga pernah menjalin kasih dengan Denny. Kedekatan itu mulai terlihat saat Denny kerap melontarkan pujian di media sosial milik Agnes.

Sosok Agnes dengan kepribadian tangguh membuat Denny mengaku jatuh hati. Ia juga merasa jika Agnes adalah wanita cantik yang rendah hati.


Namun kini Agnes telah menemukan tambatan hati yang baru. Pasca putus dari Wijaya Saputra, ia kini disebut-sebut menjalin kasih dengan seorang bule.

happy birthday ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Heff (@crazybonz) pada

Sosok Sandra Dewi juga sempat disebut sebagai wanit yang pernah didekati Denny. Isu tersebut mulai mencuat usai keduanya terlibat dalam kerjasama iklan bersama.

Namun Denny dan Sandra langsung membantah hal tersebut. Sandra sendiri kini sudah hidup bahagia dengan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Keduanya semakin bahagia lantaran dikaruniai seorang anak yang lucu.

Sebelumnya, Denny sendiri mengaku berharap menikah dengan kalangan non selebriti. Ia merasa jengah dengan sorotan media.

"Kalau nikah dengan artis banyak sorotan yang enggak perlu ya. Maunya sih enggak sama artis, tapi kalau jodohnya artis juga enggak apa-apa sih," ujar Denny beberapa waktu silam. "Asal jangan ribet, saya maunya yang sederhana saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait