Denny Sumargo Asyik Perganteng Diri kala Masa Lalu dengan Sandra Dewi Diungkit Lagi
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo terlihat asyik perganteng diri dengan datangi sebuah salon untuk merombak rambutnya. Hal ini ia lakukan di tengah masa lalunya dengan Sandra Dewi mendadak diungkit lagi.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber kondang Denny Sumargo atau biasa disapa Densu belakangan ini ikut disebut-sebut sejak Sandra Dewi tertimpa masalah. Mengingat Densu pernah memiliki hubungan spesial dengan sang aktris.

Sebelumnya diketahui bahwa saat ini Sandra tengah dihadapkan masalah lantaran sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah. Di tengah hebohnya kabar mengejutkan terkait suami Sandra tersebut, masa lalunya dengan Densu pun turut diungkit.

Beredar sebuah video perlihatkan Densu yang unjuk gigi bermain basket depan Sandra seraya terpajang pernyataan mengenai kediaman pria kelahiran Banggai, Sulawesi Tengah tersebut. Dalam ungkapannya kala itu, rupanya Densu mengaku sengaja membeli rumah di kawasan dekat dengan kediaman Sandra.

Photo-INFO

Instagram-Masa Lalu Densu dan Sandra Dewi Diungkit


Di tengah masa lalu dengan Sandra diungkit, Densu sendiri tengah asyik perganteng diri. Hal ini terlihat dari Instagram Story Densu yang asyik datangi salon untuk rombak rambutnya. Densu kembali potong rambut agar terlihat lebih fresh.

Photo-INFO

Instagram Story-Densu Potong Rambut

Diakui olehnya, sebenarnya ia sudah sempat potong rambut. Namun, ia merasa bahwa rambutnya masih terlihat kurang pendek sehingga memutuskan kembali untuk datangi salon langganannya.

Sementara itu, kasus yang menimpa suami Sandra sendiri sampai saat ini masih terus menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Pasalnya, selama ini Harvey dikenal begitu nyaris sempurna hingga banyak yang melabelinya sebagai sosok suamiable.

Di sisi lain, Sandra juga kerap berikan pengakuan bahwa sosok suaminya begitu dermawan terhadap orang-orang disekitarnya. Kehidupan Sandra pun terlihat begitu mencolok dipenuhi dengan berbagai kemewahan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait