Tingkah Kocak Fans Ong Sung Woo di Acara Fansign Bikin Member Wanna One Ngakak
Selebriti

Intip aksi kocak yang dilakukan salah satu fans di acara fansign hingga sukses membuat para member Wanna One tertawa.

WowKeren - Ada-ada saja yang dilakukan fans saat bertemu idolanya. Para member Wanna One dibuat tertawa dengan tingkah kocak salah satu fans Ong Sung Woo di acara fansign album yang dihelat pada Selasa (31/7).

Seorang fans datang dengan mengenakan kostum Bruce Lee yang pernah dipakai Ong Sung Woo di salah satu reality show Wanna One. Tak hanya tampil habis-habisan dengan kostum lucunya, fans tersebut juga menirukan tarian Ong Sung Woo.

"Ong Sung Woo! Kau ganteng sekali! Ong Sung Woo! Kau bagus dalam segala hal! Ong Sung Woo! Behagialah! Dan! Sehatlah!" teriak fans tersebut sambil menari.

Melihat ini, Ong Sung Woo pun tak bisa menahan tawa. Tak cuma dirinya, member yang lain seperti Park Jihoon, Ha Sung Woon hingga Kang Daniel pun ikut dibuat tertawa.

Lewat postingannya di media sosial, fans tersebut mengungkap kalau ia melakukannya demi membuat Ong Sung Woo tertawa dan agar idolanya itu menjadi pusat perhatian. Ia juga mengaku tak mau repot-repot tampil cantik dan memilih berdandan lucu. Ada-ada saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait