Staf Meninggal Diduga Cuaca Panas Ekstrem, '30 but 17' Tetap Lanjutkan Syuting
Instagram
TV

Staf diungkap telah bekerja selama 64 jam sebelum ditemukan meninggal di rumahnya.

WowKeren - Salah satu staf "30 but 17" berinisial A dikabarkan meninggal pada Rabu (1/8) kemarin. Staf itu meninggal diduga karena mengalami stroke panas atau penyakit lain terkait cuaca panas ekstrem saat syuting drama SBS tersebut.

Meski salah satu stafnya meninggal, proses syuting "30 but 17" rupanya tak terganggu sama sekali. Salah satu staf mengungkap kepada media bahwa mereka tetap melangsungkan proses syuting dengan Yang Se Jong dan Shin Hye Sun.

"Kami masih syuting di Sungnam wilayah provinsi Gyeonggo dengan pemeran utama. Meskipun ada gelombang panas, semua aktor dan staf menderita bersama," tutur staf tersebut.

"Karena ada rekor panas (mencapai suhu 48 derajat celcius yang dilaporkan terpanas dalam 1 abad terakhir), gak ada syuting pada 31 Juli dan 1 Agustus dan sekarang kami memulainya lagi," tambah staf tersebut.

Meskipun semua orang muram karena kematian salah satu dtaf, kami harus tetap bergerak sesuai jadwal syuting dan mendapat rekaman yang direncanakan," pungkas staf tersebut.

Di sisi lain, laporan lebih lanjut terkait kematian staf A belum lama ini terungkap. A diungkap berkerja selama 64 jam dari mulai 25-29 Juli sebelum dia ditemukan meninggal di kediamannya pada Rabu (1/8).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel