Dicibir Terlihat Tua, Chloe Xaviera Keponakan Agnes Monica Malah Tantang Balik Netter
Instagram/chloexaviera
Selebriti

Chloe Xaviera menantang netter yang mencibir penampilannya tua untuk memberinya referensi agar bergaya sesuai umurnya.

WowKeren - Kemuculan Chloe Xaviera mendapatkan apresiasi besar di dunia hiburan. Keponakan cantik dari Agnes Monica ini tengah merambah dunia peran dan tarik suara. Kendati demikian, ia menegaskan tidak mau disamakan dengan sang tante karena mempunyai ciri khas tersendiri.

Melalui akun Instagram miliknya, @chloexaviera, dara cantik berusia 15 tahun ini juga kerap membagikan penampilan trendinya yang menuai banyak pujian dari warganet. Sayangnya, beberapa waktu lalu kala ia mengenakan sebuah dress pendek tanpa lengan berwarna putih, netter mencibirnya terlihat tua. Unggahan tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall pada Kamis (2/8) dalam Instagram miliknya.

Dalam Insta Story miliknya, Chloe mengungkapkan kebingungannya saat dikatakan terlihat tua. Ia juga menantang balik netter-netter yang mencibirnya itu.

"OLD?," tulis Chloe. "Harusnya gimanaah??"

"Hey netizen maha benar," lanjut Chloe. "Kirim langsung ke DM sayaa seperti apa tepatnya gaya @chloexaviera supaya gayanya lebih muda seperti apa? Gimana? Teach Me!!!"


"Saya tantang!!!" sambung Chloe. "Kalau style reference kamu paling benar, saya janji akan saya paki styling guidence kamu untuk next project @chloexaviera. Bukan itu saja! Kamu akan saya undang untuk ikut bersama saya disaat Styling Chloe! Apresiasinya nama akan NYATA di caption Instagram post saya! + liputann Insfashion Insert: saya bahas kehebatan kamu!"

Penampilan Keponakan Agnes Monica Dicibir Tua

Instagram

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netter. Tidak sedikit dari mereka yang membela Chloe dan berpendapat style yang ia gunakan sudah sesuai umur.

"Itu keren loh padahal, mgkin yg koment old itu ga ngerti tentang fashion style kali," tulis akun @afri***. "Jujur kalo style chloe yg ini ga old kok . Pas malah sm umurnya tp style2 dy sblmnya baru keliatan old banget n ga sesuai sm umurnya. Terkadang hdp jg prlu di kritik sist," sambung akun @oline***.

"Lah klo chloe gni aja diblg tua...shafa harris apa kabar sis??lansia?" komentar akun @jou***. "Sbnrnya ga ada yg salah sm bajunya bkn bikin keliatan tua tpi emang chloe nya keliatan lbih dewasa dri pd anak2 seumuran dia mngkin krn dia dri kecil didikannya udh disiplin segala macem. IMHO ya..." tambah akun @milk***.

Namun, ada juga warganet menilai tindakan Chloe ini telah mengungkapkan sosoknya yang mudah terbawa perasaan alias baper. "Ngapa jg baper," tulis akun @uchie***. "Itu mah bukan tantangan dia nyari fashion stylis gratisan karna gak yakin sama stylis nya yg sekarang kalo yakin2 aja mah not worry sama comment netizen," sambung akun @caesar***. "Bukan gimana gimana sih, gausah pake story' juga. Ga terima kritikan banget. Itu orang yang komen juga ngomong nya sopan kok. Kecuali nyolot atau nge gas. Jadi di jawab nge gas begitu," tambah akun @nsty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel