Buka Endorse Dibilang Hasil Numpang Tenar, Pacar Siti Badriah Dibela Netter
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Begini pembelaan netter saat Krisjiana Baharudin dituding numpang tenar ke Siti Badriah.

WowKeren - Siti Badriah atau akrab disapa Sibad belakangan dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Krisjiana Baharudin. Kabar ini ramai disorot usai Sibad membagikan fotonya bersama Kris saat menghadiri pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet belum lama ini.

Setelah foto itu heboh dibagikan oleh akun gosip, perlahan Sibad dan Kris pun nsemakin berani pamer kemesraan. Bahkan keduanya sudah tak lagi ragu untuk mengunggah foto bersama di media sosial. Namun kedekatan Sibad dan Kris ini menuai komentar miring dari sejumlah netter.

Tak sedikit netter yang menuding Kris hanya numpang tenar ke Sibad. Terlebih lagi, baru-baru ini Sibad ikut mempromosikan sang kekasih yang membuka endorsement. Postingan tersebut membuat sejumlah netter di akun @gosipnyinyir2 semakin menyindir Kriss.


"Apakah ini yg dinamakan ***********n?? Hihi morning min," sindir netter. "Panjat sosial," seru yang lain. Namun tudingan tersebut kemudian dibantah oleh netter lain. Mereka membela Kris dan menyebut pria tampan itu memang sudah menjadi selebriti.

Kris sendiri merupakan aktor yang cukup sering membintangi sejumlah judul FTV (film televisi) di sebuah stasiun televisi. "Setauku emang artis ftv sctv shay," bela netter. "Dia emang artis ftv mba,jadi jgn asal ngomong," seru yang lain.

Sebelum menjalin kasih dengan Sibad, Kris pernah berpacaran dengan Ochi Rosdiana pada akhir Desember 2016. Aktor sekaligus bintang iklan ini juga sering membagikan foto mesranya dengan Ochi pada saat selama dikabarkan dekat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait