Siti Badriah Kena Demam Drakor 'Marry My Husband' Park Min Young
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Dengan lucunya, Siti Badriah mengakui dirinya sebagai Jung Soo Min, karakter yang diperankan oleh Song Ha Yoon dalam drama Korea 'Marry My Husband'. Visual ibu satu anak ini pun menuai pujian.

WowKeren - Demam drama Korea "Marry My Husband" rupanya ikut dirasakan juga oleh pedangdut Siti Badriah. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (2/2), wanita yang akrab disapa Sibad ini menantang karakter Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young.

Dengan lucunya, Sibad mengakui dirinya sebagai Jung Soo Min. Karakter Jung Soo Min sendiri diperankan oleh Song Ha Yoon.

"Kang jiwon ayo kita duel,, [sic!]," tulis Sibad di bagian keterangan unggahannya. "Karna aku adalah soomin 😎 [sic!]."

Dalam potret yang diunggah, Sibad terlihat cantik mengenakan busana serba putih. Ia mengikat rambutnya dan menghiasnya dengan sebuah pita warna senada. Penampilan ibu satu anak itu tampak anggun nan elegan.

Siti Badriah Kena Demam Drakor \'Marry My Husband\'

Instagram


Dalam waktu singkat, unggahan Sibad langsung menyita perhatian publik. Suami Sibad, yakni Krisjiana Baharudin, ikut memberikan komentar atas unggahan istrinya. Selain Krisjiana, Lucinta Luna juga memberikan balasan bersama netizen lainnya.

"Kancut km merah ga? Kalo ga merah cancel! [sic!]" balas Krisjiana di bagian kolom komentar. "Kau berani lawan kakakmu ini Kang Bakwon [sic!]," sahut Lucinta. "Aduh teteh cantiknya 😍 [sic!]," komentar pemilik akun @bayu***arm.

"😂Lfluuccu bgt ccaaptionnya [sic!]," timpal akun @viem***den_. "Iya Sibad mirip Jung Soo min(song ha yoon) [sic!]," puji akun @wdiya***ngsih. "Kok malah mirip sumin😅 [sic!]," ungkap akun @dsofi***1993. "Hahaha iya bener mirip soomin ka hidung bibir nya apalagi cantikkk🥰 [sic!]," tambah akun @qian***pu.

Sementara itu, drakor "Marry My Husband" kini memang tengah menjadi sorotan. Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon), dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh. Nahas, Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya sendiri.

Saat membuka matanya, Kang Ji Won menemukan dirinya di masa lalu, 10 tahun sebelum berpacaran dengan Park Min Hwan. Kang Ji Won akhirnya merencanakan balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang menjadi atasannya di kantor.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait