Reaksi Siti Badriah Berkelas usai Krisjiana Bantah Cinlok dengan Angela Gilsha
Instagram/krisjianabah/angelagilsha
Selebriti

Siti Badriah mengunggah postingan tak terduga bak memberikan dukungan pada sang suami, Krisjiana Baharuddin, yang sempat dikira cinlok dengan Angela Gilsha. Sebelumnya, Kris dan Angela juga sudah buka suara terkait rumor cinlok.

WowKeren - Siti Badriah jadi sorotan soal pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Rupanya, publik khawatir jika Kris cinlok dengan lawan mainnya di sinetron, Angela Gilsha.

Memberikan dukungan buat Kris, Sibad langsung gercep pamer momen spesial bareng suaminya itu. Dalam postingan, tampak Sibad tidur bareng Kris dan putri mereka, Xarena Zenata. Ketiganya kompak saling berpelukan.

Instagram

Reaksi Sibad Berkelas usai Kris Bantah Cinlok dengan Angela Gilsha

Sibad juga mengunggah momen mengunjungi Kris di lokasi syuting. Tampak suami Sibad itu bersikap kebapakan kala sang putri ikut datang berkunjung. Kris juga merepost unggahan Sibad itu bak membuktikan semua baik-baik saja.

Instagram

Kris dan Angela Gilsha Bantah Cinlok

Sebelumnya, kedekatan Kris dan Angela membuat netter memberikan peringatan soal kemungkinan cinlok. Keduanya langsung menyangkal keras hal itu.


"Ingat ya guys, nggak mungkin, nggak akan, rekam ini," kata Angela dan Kris. "Kalau sampai itu terjadi, kamu mau apa?" tanya Kris. "Kalau sampai itu terjadi, ya aku berdosalah," kata Angela. "Ya aku juga dong, kita berdosa banget dong," balas Kris.

Bantahan Kris dan Angela itu menuai dukungan dari fans. Tak hanya itu, netter juga diingatkan agar tidak jadi kompor agar Angela tak bernasib sama dengan Amanda Manopo yang dituding menghancurkan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

"Angela gilsha cewe mahal ya plis neti jgn ngadi2 😮," ujar netter. "Netijen plis jangan mulai kompor, jangan sampai kasus amanda vs istrinya arya jilid 2 ya, ttp doakan sinetnya rame, rumah tangga adem ayem, yg pacaran segera menikah ❤️," ujar netter. "Lakinya aja kudu pegang prinsip kalau uda punya bini jaga perasaan bininya," ujar netter. "Beda kelas woy si manopo sama Angela, angel gamungkin mau sama laki orang," tutur netter.

Sebelumnya, Sibad buka suara terkait profesi Kris yang mengharuskannya berakting dengan lawan jenis. Alih-alih cemburu, Sibad justru bersemangat menantikan proyek akting dari Kris. "Gak sabar mau nonton suami aku," kata Sibad saat mempromosikan sinetron Kris dan Angel, "Cinta Berakhir Bahagia".

Dalam sebuah wawancara, Sibad juga tak masalah jika Kris memiliki banyak fans kaum hawa karena ketampanannya. Ia percaya jika Kris tulus mencintainya.

"Aku senang banyak yang suka sama suamiku, banyak perempuan berteriak-teriak kalau ketemu suamiku. Aku percaya saja, malah lucu kalau baca banyak komentar di sosial media yang mengagumi dia (Krisjiana Baharudin). Sama-sama pengertian saja karena kami sama-sama bucin," seru Sibad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait