Usai Fitting Baju, Undangan Pertunangan Denny Sumargo Beredar
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo akan menggelar acara pertunangan dengan kekasihnya yang dikenal sebagai seorang sosialita.

WowKeren - Publik sedang dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan Denny Sumargo dan seorang wanita cantik bernama Dita Soedarjo. Pasalnya, Denny tiba-tiba mengumumkan hubungannya dengan Dita saat melamarnya beberapa waktu lalu.

Selain itu, publik dibuat tercengang saat mengetahui latar belakang Dita yang merupakan seorang sosialita. Dita juga diketahui merupakan putri dari konglomerat Tanah Air, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Tak hanya itu, Dita juga dikenal memiliki berbagai bisnis dan lisensi brand es krim Haagen Dazs Indonesia.

Sebelumnya, Denny terlihat melakukan fitting baju yang diduga untuk acara pernikahannya. Rupanya, Denny dan Dita masih akan melakukan acara pertunangan pada Sabtu (4/8) pukul 11.30 WIB. Hal ini diketahui setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan pertunangan Denny dan Dita pada Jumat (3/8).

Usai melihat foto undangan pertunangan Denny dan Dita tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti nama Denny dan Dita yang sama-sama berinisial DS. Hal ini membuat netter menilai bahwa Denny dan Dita memang berjodoh.

"DS &DS cucookkkkk," komentar akun @aisya****bara. "Congratz DS kuadrat," tambah akun @nao****taaa. "Sma sma DS, jodoh ngk kmna yah, good luck," sambung akun @nofia****nisha.

"DS - DS sweet bangett," tulis akun @enka***rezi. "Namanya matching bgt,,,jodoh," imbuh akun @wi***ah. "Dri sebuah nama aja uda ad kemiripan, dasar jodoh," seru akun @wik***lli.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait