Promosikan Album Baru, Iggy Azalea Nekat Tampil Bugil
The New Classic
Musik

Berdiri tanpa busana, Iggy hanya menggunakan tangan serta tas berwarna neon untuk menutupi bagian-bagian penting dari tubuhnya.

WowKeren - Banyak cara yang dilakukan oleh musisi untuk mempromosikan karya teranyarnya. Mulai dari mengunggah sejumlah teaser melalui akun media sosial, maupun membagikan beberapa foto yang dapat memicu kontroversi. Hal ini pula lah yang dilakukan oleh Iggy Azalea.

Rapper asal Australia ini diketahui baru saja merilis sebuah mini album baru. Bertajuk "Survive the Summer", mini album ini tentunya diharapkan mampu menarik atensi penikmat musik, terutama sesuai dengan tema musim panas yang diusungnya.

Hanya saja, promosi yang dilakukan Iggy ini sukses membuat para penggemar sedikit terkejut. Baru-baru ini, rapper yang memiliki nama asli Amethyst Amelia Kelly Azalea tersebut mengunggah sebuah foto promosi melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Iggy nekat tak mengenakan busana sama sekali alias bugil.


Dari sejumlah foto yang dibagikan, rapper "Fancy" tersebut tampak berdiri tanpa pakaian dan hanya menggunakan tangan serta tas prada yang berwarna neon untuk menutupi bagian-bagian penting dari tubuhnya. Pada keterangan foto, Iggy menginformasikan bahwa saat ini mini album terbarunya telah resmi dirilis.

Iggy Azalea Bugil demi promosikan mini album baru

Instagram

Iggy memang diketahui seringkali mendapat cibiran lantaran sering mengunggah foto-foto seksinya. Meski demikian, pelantun "Savior" ini tak pernah ambil pusing dan makin gencar membagikan potret sensualnya. Bahkan tak jarang, rapper yang tengah dikabarkan dekat dengan Tyga ini secara terang-terangan menunjukkan bagian intimnya.

Di sisi lain, mini album "Survive the Summer" sendiri telah dirilis sejak 3 Agustus lalu. Mini album ini memuat enam track segar dari Iggy. Menariknya, untuk mini album kali ini, Iggy memutuskan untuk merilisnya di bawah bendera label Universal Island Records Ltd.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel