Calon Istri Denny Sumargo Ramai Disebut Operasi Plastik, Sang Make Up Artist Beri Tanggapan
Instagram/younand
Selebriti

Sebelumnya, publik menduga bahwa tunangan Denny Sumargo melakukan operasi plastik setelah foto lamanya beredar di media sosial.

WowKeren - Publik kini sedang menyoroti calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo, yang diketahui sebagai anak konglomerat dan seorang sosialita. Sejak diketahui menjadi kekasih Denny, gaya hidup dan latar belakang Dita menjadi konsumsi publik. Kali ini, masa lalu dan sosok Dita pun dibeberkan oleh teman-temannya saat hadir di acara "Rumpi" beberapa waktu lalu.

Menurut mereka, Dita bukanlah sosialita yang suka pamer kekayaan atau pencitraan saat melakukan kegiatan sosial. Bahkan, wanita berusia 26 tahun tersebut dikenal tidak haus akan barang-barang branded, seperti para sosialita pada umumnya.

"Kebetulan kami ada yayasan bersama, kita juga bantu orang. Kalau untuk sosialita enggak mungkin mau yang (turun tangan) biasanya pencitraan doang," ungkap salah satu teman Dita. "Karena dari saya kenal Dita, orangnya enggak ribet ya. Kan biasanya orang (kaya) harus ini branded, itu enggak sih. Orangnya apa adanya."

Akan tetapi, belum lama ini beredar foto-foto lama Dita di media sosial. Penampilan Dita terlihat berbeda dari dirinya yang sekarang di foto-foto tersebut. Hal ini membuat publik menduga bahwa putri konglomerat Soetikno Soedarjo tersebut telah melakukan operasi plastik.


Calon Istri Denny Sumargo

Instagram

Mengetahui hal tersebut, make up artist (MUA) Chindra Tansil yang mendandani Dita saat prewedding dan acara lamaran pun ikut buka suara. Meski belum terlalu lama kenal, Chindra menyebut Dita adalah sosok yang baik hati dan ramah. Hal ini ditunjukkan Chindra melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya baru-baru ini.

"DITa @ditasoedarjo, kenal sama Dita setahun yg lalu, dan kesan pertama, Dita baik, ramah, dan punya hati yg baik," tulis Chindra di Instagram Story. "Nggak nyangka, bisa jd bagian dalam sejarah hidupnya.. Dipercaya jd MUA buat Prewedding & Lamaran.. Terima kasih selalu mendukung & mempercayaiku, Semoga kamu selalu bahagia.. GBU."

Tak hanya itu, Chindra juga ikut menanggapi tentang rumor Dita melakukan operasi plastik. Menurutnya, Dita bisa cantik seperti sekarang berkat perawatan tubuh, bukan operasi plastik. Penampilan Dita yang dulu tampak berbeda pun dinilai Chindra karena ia masih remaja belum terlalu memperhatikan diri.

"Buat yg bertanya kenapa Dita skrg beda dari dulu.. Menurutku karena dulu Dita masih remaja yg belum tau jaga penampilan, yg masih suka ngemil dll.." tulis Chindra di Instagram Story pada Senin (6/8). "Seiring bertambah usia tentunya seseorang berubah menjadi lebih peduli pada penampilan dengan diet, perawatan tubuh dan kecantikan..."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait