Momen Romantis Yang Se Jong - Shin Hye Sun Terpotong, '30 But 17' Bikin Frustasi
TV

Netter yang sudah berharap adegan ciuman terpaksa harus menanti penayangan minggu depan.

WowKeren - "30 But 17" baru saja menayangkan episode terbaru pada Selasa (7/8). Episode terbaru drama SBS yang dibintangi Yang Se Jong dan Shin Hye Sun itu pun langsung ramai menuai komentar netter.

Menariknya, netter ramai dibuat frustasi pada adegan terakhir yang muncul di episode terbarunya. Adegan itu yakni momen saat Gong Woo Jin (Yang Se Jong) menghapus air mata Woo Seo Ri (Shin Hye Sun).

Netter rupanya frustasi karena adegan romantis itu terpotong. Netter yang sudah berharap akan ada adegan ciuman pun terpaksa harus menanti "30 But 17" penayangan minggu depan.

"Kalian seharusnya tak menaruh dialog itu di bagian akhir. Bagaimana bisa aku menunggu lima hari lagi?" tulis seorang netter. "Kupikir dia (Yang Se Jong) akan mencium dia (Shin Hye Sun) di adegan terakhir," imbuh netter lain.


"Meskipun kisahnya akan terungkap nanti, aku ingin segera ada adegan romantis. Bagaimana aku harus menunggu sampai minggu depan?" tambah netter lain. "Endingnya gila. Sunggu, mengapa minggu depan tak segera datang. Hari ini adegan ranjang dan adegan terakhir membuat hatiku bergetar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "30 But 17" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (13/8) mendatang. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel